Ni Nyoman Putriani, pegawai di Konter Pak Oles di Jalan Komodo Denpasar, memperlihatkan sebagian paket terbaru produk ramuan Pak Oles.

Setelah ‘paket hemat’ produk Ramuan Pak Oles sukses di pasaran yang diluncurkan pada momen Lebaran tahun 2023, kini beragam paket lainnya juga sudah ditawarkan ke konsumen terhitung sejak September 2024. Paket-paket ini pun mendapat respon antusias dari kalangan masyarakat termasuk pelanggan setia pengguna produk industri obat tradisional (IOT) di bawah naungan PT Karya Pak Oles Tokcer.

Kepala Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, I Made Subagia mengakui sejumlah paket yang diluncurkan sejak September 2024 ini juga sangat diminati kalangan masyarakat konsumen sehingga otomatis meningkatkan omzet penjualan. “Ya, beragam paket yang baru ditawarkan disambut antusias kalangan konsumen, dan omzet pun meningkat,” ujar I Made Subagia di Denpasar.

Adapun beberapa paket baru yang diluncurkan ke pasaran, diantaranya Paket Kolesterol, Paket Kuat, Paket Sehat, Paket Bokashi, Paket Geruh Bokashi, Paket Jumbo, Paket Rokok, hingga Paket Glowing. Dari paket-paket tersebut, sebagian besar ada produk madu dengan beda jenis, dan juga Minyak Oles Bokashi. Seperti misalnya Paket Kolesterol, terdiri dari tiga produk yaitu Madu Jamur, Minyak Bokashi dan Parem Lantik. Sedangkan untuk Paket Kuat, jenis produk madunya yaitu madu Resi (rempah si jantan).

Menurut Made Subagia, keuntungan konsumen membeli produk dalam bentuk paket yakni bisa menghemat hingga 30%, jika harga satuan produknya dijumlahkan satu per satu. “Kalau harga paket Rp175 ribu sudah mendapatkan tiga jenis produk, dan jika dijumlahkan satu per satu secara terpisah totalnya menjadi di atas Rp200 ribu. Itulah yang membuat konsumen antusias membeli yang paket,” ujar Made Subagia.

Secara terpisah, di konter penjualan produk ramuan Pak Oles di Jalan Komodo Denpasar, paket-paket yang baru diluncurkan ini juga laris manis, selain juga Paket Hemat yang sudah lebih dulu diluncurkan. Seperti yang diutarakan Ni Nyoman Putriani, pegawai di konter di Jalan Komodo, tidak sedikit konsumen yang beralih membeli paket setelah dijelaskan hitung-hitungannya lebih murah 30%.   

“Setelah disampaikan harga paket bisa menghemat sampai 30 persen, konsumen jadi tertarik membeli paket,” ujar Putriani sumringah saat ditemui, Sabtu. Paket lainnya seperti Paket Glowing yang di dalamnya ada produk Krim Saribing dan masker madu hitam diakui juga punya daya tarik tersendiri di kalangan konsumen.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini