Sejumlah tamu undangan Seminar dan Pameran Wellness UNHI Denpasar membeli produk Ramuan Pak Oles.

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali berperanserta memamerkan berbagai jenis Produk Ramuan Pak Oles dalam memeriahkan dan menyukseskan kegiatan Seminar Nasional mengusung tema “Represents a treasure trove of Balinese heritage, through spiritual wellness practices and culturul immersio” bertempat di Aula Taman Asoka Universitas Hindu Indonesia (UNHI Bali).

Tim pemasaran Produk Ramuan Pak Oles membuka stan produk kesehatan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) sebagai upaya mendukung, pengembangan dan penguatan Fakultas Kesehatan UNHI berdampingan dengan sejumlah stan produk gabungan dari komunitas Herbal Gotra.

Rektor Universitas UNHI Denpasar, Prof. Dr. Drh. I Made Darriyasa ,MS bekerja sama dengan Bali Maha Usadhi (Bali Wellness Association) dan Bali Spirit Festival menyelenggarakan pameran untuk memeriahkan kegiatan seminar tersebut.

Seminar nasioinal yang melibatkan peserta dari berbagai daerah dan nasional itu menampilkan sejumlah pembicara diantaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreaitif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A dan sejumlah pembicara lainnya.

Dua petugas stand Pameran Produk Ramuan Pak Oles, Komang Suryani dan ibu Wiwin yang cukup berpengalaman dengan cekatan melayani pembeli para peserta seminar yang singgah ke stan tersebut.

Dalam waktu singkat banyak peserta yang singgah ke stand dan membeli Produk Ramuan Pak Oles sehingga laku dalam jumlah yang cukup besar. Produk yang laris manis disenangi dan dibeli konsumen antara lain Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care tiga varian, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Madu Resi dan Madu Jamur serta Teh Herbal Boashi yang terdiri 15 jenis varian.

Berbagai jenis Produk Ramuan Pak Oles diracik dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat yang dirawat dengan pupuk organik, bokashi Kotaku maupun pupuk hayati Effective Microorganisme 4 (EM4) pertanian.

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang memiliki multi khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah dan mengurangi bau tidak sedap semakin mantap, eksis dimanfaat masyarakat luas lintas generasi di pasaran lokal Bali, nasional dan pasaran mancanegara.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini