Bokashi Care Usir Capek-Lelah-Pusing Saat Bekerja

0
162
Tiga varian produk Bokashi Care Rool On membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Bokashi Care Rool On, salah satu produk unggulangan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), dengan aromatheraphy yang menyegarkan menyelamatkan konsumen dan masyarakat luas di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari, berkat sekali oles keajaiban untuk mengusir capek, pusing dan lelah saat bekerja.

Oleh sebab itu, sebelum berangkat ke luar rumah pada pagi hari, ingat selalu membawa Bokashi Care yang praktis bisa ditaruh di saku baju, maupun tas tangan yang mudah diambil, jika diperlukan setiap saat.

Dengan olesan Bokashi Care di bagian pundak atau leher semangat kerja kembali bangkit, fokus terjaga siap menghadapi tantangan apapun keluhannya, mulai dari meredakan sakit kepala, pegal linu dan obat anti mual saat menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Untuk itu menempuh perjalanan jauh pada siang dan malam hari, wajib membawa produk Bokashi Care dengan aroma segar yang dapat mencegah mual dan kesehatan tetap terpelihara dengan baik.

Oleskanlah minyak Bokashi Care Roll On Citronella di pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan, agar perjalanan jauh menjadi terasa dekat dan lancar.

Masyarakat luas selalu diingatkan untuk senantiasa siaga dan membawa Bokashi Care Roll On kemanapun bepergian untuk mengatasi berbagai kendala dan keluhan. Sebab Bokashi Care Rool On, dengan ijin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memiliki tiga jenis varian yakni Bokashi Care Original, Bokashi Care Citronella dan Bokashi Care Eucalyptus.

Konsumen tinggal memilih sesuai dengan selera dan keinginan, kemasan yang simpel, mempunyai khasiat untuk mengatasi masuk angin, sakit kepala dan badan terasa pegal, cocok digunakan di mana dan kapan saja.

Produk tersebut menggunakan bahan baku kunyit untuk menghilangkan rasa sakit, jahe membantu meredakan pegal linu, bengkak, sakit kepala, minyak cengkeh untuk pengusir nyamuk dan memberikan aroma yang khas.

Bokashi Care Original merupakan minyak angin aromatherapy beraroma green lemon dengan kandungan rempah jahe dan kunyit yang berkhasiat. Bokashi Care Original membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Sementara Bokashi Care Citronella adalah minyak angin aromatherapy dengan kandungan rempah, jahe dan kunyit yang memberikan aroma yang khas untuk meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Keunggulan menggunakan bahan baku kunyit untuk menghilangkan rasa sakit, jahe membantu meredakan pegal linu, bengkak, sakit kepala serta secara ilmiah mencegah mual dan muntah dalam berbagai kondisi. Selain itu juga mengandung minyak atsiri yang dapat mempengaruhi emosi dan pikiran serta menciptakan suasana tentram dan harmonis.

Sedangkan Bokashi Care Eucalyptus adalah minyak angin aromatherapy dengan kandungan rempah, jahe, kunyit, minyak kayu putih dan eucalyptus memberikan aroma dan kekhangatan yang khas. Bokashi tersebut membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini