Pak Oles: Semangat Jalani Hidup-Pikiran Muda

0
135
Karyawan/ti PT Karya Pak Oles yang berkantor di Jalan Letda Kajeng, Yangbatu Denpasar sedang melakukan gerakan melukis pelangi Qigong.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup yang juga Instruktur Yoga Internasional, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menekankan untuk tetap semangat dalam menjalani hidup, walau tubuh menua, pikiran harus selalu muda dan bersemangat.

“Refleksi akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 dalam gerakan melukis pelangi qigong, seni relaksasi olah tubuh dan nafas bersama Pak Oles yoga studio,” kata Dr. Wididana yang mengintensifkan gerakan yoga bagi karyawan di unit-unit usaha bisnis di Denpasar dan Buleleng.

Sosok pria enerjik yang sukses mengembangkan usaha berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali sejak tahun 1997, atau 26 tahun silam terinspirasi lagi membuka “Training Retreat-Workshop Bali Pak Oles Studio” di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Bangunan belantai dua terdiri empat unit, dua unit diantaranya sebagai Yoga Studio siap melatih generasi muda dan masyarakat umum lebih kreatif dan produktif, melalui praktik dan gaya hidup yoga dan qigong, dengan olah nafas, olah tubuh dan olah pikir.

Yoga Studio dan Watugunung Qigong Therapy segera beroperasi dengan membuka kelas baru untuk masyarakat umum dan tidak tertutup kemungkinan bagi wisatawan mancanegara yang sedang menikmati liburan di Bali.

Kelas baru dibuka terdiri atas Yin yoga, Power yoga, Bikram yoga, Astangga , Qigong dan Reki yang dilatih oleh masing-masing instruktur profesional. Pak Oles Studio melayani masyarakat umum setiap hari, dijaga seorang karyawan.

Upaya itu diimbangi penataan manajemen fisik dan sistem pelatihan yoga terus dilakukan, membuat modul pelatihan, kerjasama dengan guru/pelatih yoga terus digalang, semoga kebaikan datang dari segala penjuru.

“Kita mulai latihan yoga bersama tim yoga intern perusahaan, nanti bulan Januari 2024 dibuka untuk umum dalam enam kelas yoga yang dilaksanakan setiap hari,” tutur Pak Oles.

Perusahaan sejak setahun terakhir berhasil mengintensifkan kegiatan yoga di empat usaha bisnis di Kota Denpasar dan satu pusat aktivitas bisnis di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Empat lokasi yang melaksanakan kegiatan yoga dua kali seminggu dengan penuh semangat adalah karyawan di Kantor Pusat Jalan Nusa kambangan Denpasar, Kantor Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di Jalan Komodo, pabrik Produk Ramuan Pak Oles di Jalan Tukad Balian Denpasar dan karyawan yang berkantor Jalan Letda Kajeng Yang Batu Kangin Denpasar serta karyawan di pusat industri Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini