Peserta lomba yang mendapat hadiah melakukan foto bersama orang tua, guru dan panitia penyelenggara loma dari PT Karya Pak Oles Tokcer.

Sebanyak 45 murid Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Ujung Denpasar mengikuti lomba mewarnai dalam event “Bokashi Goes To School” yang digelar PT Karya Pak Oles Tokcer bertempat di Destinasi Wisata Tukad Bindu, Desa kesiman, Denpasar Timur, belum lama ini.

Terdapat dua jenis perlombaan yang digelar pada pagi hari tersebut, lomba parenting bertujuan membangun komunikasi antara orang tua-anak dengan mewarnai dan lomba tebak kata sebuah hiburan seru yang dapat menguji kecerdasan dan kreativitas seorang anak.

Dalam perlombaan tersebut untuk lomba mewarnai dan tebak kata dipilih masing-masing enam orang pemenang mendapatkan hadiah piagam, piala, voucer Usadha Pak Oles dan bingkisan produk Ramuan Pak Oles.

Komang Wibhuti Emriko B.Sc., M.Sc Kepala Unit Digital Marketing PT Karya Pak Oles Tokcer mengatakan, aktivitas campaign bertajuk “Bokashi Goes To School” untuk lebih mengenalkan produk Minyak Oles Bokashi ke anak-anak/generasi Zet.

“Program campaign Bokashi Goes to School yang dimana kami mengunjungi TK/Paud yang ada di wilayah Denpasar, bertujuan untuk meningkatkan kembali kesadaran untuk memakai Minyak Oles Bokashi terutama generasi muda,” ujar Bhuti.

Sebelumnya campaign Bokashi Goes To School juga telah sukses digelar bekerjasama dengan TK Catur Asrama, dimana murid yang ditemani orang tua antusias mengikuti lomba mewarnai goodie bag (tas bingkisan) bergambar seorang ibu sedang mengobati anak dengan produk Minyak Oles Bokashi di Jl. Sutomo, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Tunas Ujung Denpasar, Yuli Astiti Adiningsih menyambut baik acara tersebut. Dimana anak didikya yang didampingi orang tua sangat antusias mengikuti perlombaan dengan penuh semangat dan ceria.

Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa dilakukan secara berkesinambungan, karena sangat bermanfaat untuk anak didiknya. Selain itu anak didiknya juga mendapat pengetahuan terkait produk berbahan dasar herbal untuk menjaga kesehatan yaitu Minyak Oles Bokashi.

Produk Minyak Oles Bokashi dengan multi khasiat sudah dimanfaatkan oleh empat generasi selama 26 tahun sejak tahun 1997, bahkan semakin dekat dengan konsumen dan masyarakat Indonesia untuk memberikan banyak manfaat mengatasi masalah kesehatan keluarga.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini