Semangat Tawarkan Produk Pak Oles Demi Kesehatan Masyarakat

0
143
I Made Kerti Sudiantara, salesman Ramuan Pak Oles unit Karangasem saat mengirim produk pada konsumen setia Ramuan Pak OLes.

Tim Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles semakin semangat terjun ke masyarakat dalam menyampaikan informasi produk kesehatan berbasis herbal ke konsumen hingga kepelosok pedesaan.

Seperti yang dilakukan I Made Kerti Sudiantara, salesman Ramuan Pak Oles unit Karangasem penuh semangat tanpa mengenal lelah mengunjungi setiap rumah untuk menawarkan berbagai jenis produk dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer yang merupakan idustri obat tradisional terbesar di Bali.

Hampir setiap hari dibawah bimbingan Team Leader (TL) Karangasem, Made Oka Semara, Sudiantara menawarkan dan menyampaikan informasi produk untuk menjaga kesehatan ke masyarakat.

Selain menawarkan produk dari rumah ke rumah, Sudiantara juga sigap menyampaikan informasi produk buatan putra Bali kesetiap kegiatan yang melibatkan orang banyak, seperti acara gotong royong, manusa yadnya dan dewa yadnya.

“Ayo bagi pelanggan setia Ramuan Pak Oles, ada promo setiap pembelian produk nominal 300 ribu rupiah akan diberikan satu buah kalender Bali tahun 2024,” tulis I Made Kerti Sudiantara di akun facebook nya.

Made Kerti selalu mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan bersama Ramuan Pak Oles yang setiap produknya berkhasiat dan bermanfaat dalam menjaga kesehatan.”Terima Kasih pelanggan setia Ramuan Pak Oles,” ujarnya pria murah senyum ini.

Adapun berbagai jenis produk yang biasa ditawarkan oleh Sudiantara diantaranya, Minyak Oles Bokashi, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Bokashi HOT, Bokashi Care Rool On, Teh Bokashi dengan sejumlah varian, madu dengan sejumlah varian, Kopi Bukit Hexon, Krim Saribing, Masker Madu Hitam dan lainnya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini