Pak Oles: Pasti Tokcer Artinya Manjur Khasiatnya

0
129
Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr. menunjukkan replika Minyak Oles Bokashi

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, etos kerja pasti tokcer sebagai slogan marketing produk Pak Oles, mewakili produk Minyak Bokashi sebagai andalannya, bisa berarti manjur khasiatnya, dan siap bersaing di pasaran Bali, nasional dan pasaran ekspor.

“Pengalaman dan tantangan, serta rintangan yang dijalani selama lebih dari 26 tahun merupakan modal utama untuk uji ketahanan dan ketangkasan bisnis,” kata Dr. Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Ia menjelaskan, dalam bisnis, hanya mereka yang berkualitaslah yang berhasil bertahan. Berkualitas berarti produknya, layanan, distribusi pasar, dan purna jual yang sangat bagus.

Jika produknya tidak berkualitas, pasti produk itu ditinggalkan oleh generasi baru dan jamannya. Dengan kreativitas generasi muda, sebagai tim produksi, manajemen dan pemasaran, Produk Ramuan Pak Oles selalu siap menghadapi jaman baru, jaman milenial. Pasti tokcer.

“Tokcer itu bisa juga berkaitan dengan vitalitas, orang yang vitalitasnya kuat bisa memuaskan atau kenceng terus barangnya tokcer, pasti tokcer pasti bagus, kuat, artinya mudah-mudahan cepat sembuh, hasilnya bagus dan memuaskan,’ kata Pak Oles.

Pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menjelaskan, dalam produk Ramuan Pak Oles pasti tokcer artinya semoga, astungkara bisa sembuh atau mengandung khasiat yang mujarab.

Dalam etos kerja pasti tokcer berhubungan dengan kerja yang berhasil, kerja bagus, kecepatan, ketepatan kerja, kecanggihan dalam berusaha serta didukung oleh manajemen pimpinan yang bagus.

Dengan demikian perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali dan merangkak empat besar di Indonesia itu berkembang bagus, karyawan yang sehat dan mitra kerja yang selalu senang, sehingga semua kegiatan dan aktivitas perusahaan lancar, perusahaan terus maju dan berkembang semakin besar.

Semua itu berkat kepemimpin yang bagus, karyawan yang sehat dilandasi rasa senang dan gembira sehingga mampu menghasilkan produk-produk yang berkualitas serta pemasaran yang lancar, kata Pak Oles.

Dimanfaatkan

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang diproses dengan teknologi Effective Microorganisms (EM) dari Jepang semakin mantap, eksis, kokoh dan dimanfaat masyarakat luas lintas generasi.

Produk andalan yang memiliki multi khasiat itu sudah dimanfaatkan oleh empat generasi selama 26 tahun sejak tahun 1997, bahkan semakin dekat dengan konsumen dan masyarakat Indonesia untuk memberikan banyak manfaat mengatasi masalah kesehatan.

Khasiatnya tidak perlu diragukan lagi, apapun yang menjadi keluhan kesehatan bagi anggota keluarga ingat selalu Minyak Oles Bokashi menjadi solusinya.

Produk yang diolah dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat yang dipelihara dan dirawat secara organik pada hamparan lahan kebun seluas tujuh hektar di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap.

Produk yang diluncurkan tahun 1997 atau 26 tahun yang silam sudah dimanfaatkan dan dikenal secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional maupun mancanegara, Minyak Oles Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Minyak Oles Bokashi tanpa efek samping telah dimanfaatkan oleh lintas generasi diproses dengan teknologi canggih, ramah lingkungan berbasis teknologi EM hasil temuan Prof. Dr. Teruo Higa, guru besar University of Ryukyus Okinawa Jepang, tempat Pak Oles menuntut pendidikan di negeri Sakura selama tiga tahun 1987-1990.

Minyak Bokashi selama 26 tahun itu telah, sedang dan dirasakan manfaatnya oleh empat generasi, dari kumpinya umur (0-5 tahun), cucunya (25-35 tahun), anaknya (umur 50-60 tahun), dan kakek kumpinya ( umur 80-90 tahun).linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini