Sistem Imun Tubuh 80 Persen Terletak Pada Saluran Cerna

0
123
Mengkonsumsi PRO EM1 setiap hari dapat memelihara sistem saluran pencernan tetap baik dan normal.

Sistem imun tubuh manusia menurut penelitian 80 persen terletak pada saluran cerna sehingga para ahli medis sepakat, bahwa saluran cerna yang sehat merupakan cermin dari kesehatan tubuh secara umum.

“Stres yang dialami seseorang dapat menimbulkan kecemasan yang erat kaitannya dengan pola hidup. Produksi asam lambung akan meningkat pada keadaan stres,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Pak Yoyok.

Ketika mengadakan “Tolk show” suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 di Radio Genta-Bali bersama penyiar Dek Okta, Ia menjelaskan, manfaat mengkonsumsi PRO EM1 setiap hari untuk memelihara sistem saluran pencernan tetap baik dan normal.

Upaya itu penting mengingat, kadar asam lambung yang meningkat dapat mengiritasi mukosa lambung dan jika hal ini dibiarkan lama-kelamaan dapat menyebabkan terjadinya gastritis. Penelitian menunjukkan bahwa tingkat stres, pola makan yang tidak teratur, adalah infeksi bakteri Helicobacter pylori penyebab gastritis.

Kasus gastritis 95% disebabkan oleh dominasi Helicobacter pylori. Suplementasi probiotik multistrain PRO EM1 akan menekan Helicobacter pylori dengan kompetisi ruang dan nutrisi dalam lambung.

Untuk itu minuman segar PRO EM1 dapat memproduksi bacterocin (antibiotik alami) yang selektif membunuh helicobacter pylori. Seiring berkurangnya proporsi bakteri jahat tersebut dan proporsi probiotik mencapai 80% maka produksi asam lambung menjadi normal dan gasritis mereda, tutur Pak Yoyok. PRO EM1 Sahabat Sehatku.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini