Probiotik Bantu Organ Tubuh Bekerja Sempurna

0
72
Probiotik Pro EM1 untuk membantu menjaga agar pencernaan dalam tubuh tetap sehat.

Probiotik atau bakteri baik memiliki peranan dalam membantu fungsi organ-organ dalam tubuh manusia agar dapat bekerja sempurna dan memberikan manfaat untuk kesehatan prima.

“Bakteri yang biasanya ada di usus sangat membantu mencerna makanan, menghancurkan mikroorganisme penyebab penyakit, dan memproduksi vitamin yang diperlukan tubuh,” kata Manajer Pak Oles Green School, Jl Waribang, Kesiman Denpasar Timur, Ir. Keontjoro Adijanto yang akrab disapa Pak Yoyok.

Ia mengatakan, minuman segar PRO EM1suplemen kesehatan mengandung multi-strain bakteri baik mampu menjaga, memperkuat saluran pencernaan untuk membantu kesehatan secara keseluruhan.

Selain itu, probiotik juga dikenal dengan sifat detoksifikasi, karena dapat membantu membersihkan racun dan bahan kimia dari tubuh. Bakteri baik tersebut mampu merangsang penyerapan nutrisi, yang dapat memudahkan tubuh dalam memproses vitamin dan mineral.

Pak Yoyok menjelaskan, fungsi utama dari probiotik untuk membantu menjaga agar pencernaan dalam tubuh tetap sehat. Hal itu penting saluran pencernaan memiliki triliunan bakteri usus dan ragi, yang secara kolektif dikenal sebagai “florausus”.

Untuk menjaga dan mempertahankan agar sistem pencernaan tetap berfungsi dengan baik, flora usus harus seimbang. Dalam kondisi pencernaan yang sehat atau normal, bakteri baik di usus lebih banyak daripada bakteri yang jahat.

Untuk itu probiotik PRO EM1 bekerja dengan cara membangun meningkatkan fungsi kekebalan tubuh guna mencegah infeksi pencernaan serta membantu penyerapan makanan dan nutrisi.

Jika pertama kali mengkonsumsi PRO EM1 perut terasa tidak nyaman, “die-off merupakan efek dari detoksifikasi. Proses tersebut terjadi saat probiotik mulai bekerja untuk mendetoks bakteri jahat dan racun yang ada pada pencernaan sehingga menimbulkan gejala tidak nyaman hanya bersifat sementara.

“Jangan berhenti mengkonsumsinya, cukup mengurangi dosis PRO EM1 menjadi separuh (5-7,5 ml) dan rutin minum selama seminggu atau hingga gejala mengganggu tersebut hilang dan pencernaan telah terdetoks secara sempurna,” ujar Pak Yoyok.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini