Gek Cantik: Minyak Bokashi Andalan dan Selalu Ada di Rumah

0
236
Gek Cantik kakinya sedang dibaluri dan dipijat oleh suami menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi kesemutan dan pegal.

Selebgram Gek Cantik sudah tidak asing lagi bagi netizen Bali dengan sejumlah postingan yang viral di akun instagram dan tiktok. Pemilik nama asli I Gusti Ayu Diah Cahya Dewi ini juga dikenal mahir dalam mejahitan (membuat berbagai sarana persembahyangan yang terbuat dari janur dengan berbagai pendukungnya seperti bunga dan buah) yang sering diunggah di medsosnya.

Belum lama ini, Gek Cantik juga berbagi pengalaman dengan menggunakan produk Ramuan Pak Oles yaitu Minyak Oles Bokashi yang dipergunakan untuk menjaga kesehatan. Gek Cantik yang sedang hamil mengatakan sering mengalami kaki kesemutan.

“Seiring bertambahnya usia kehamilan tentu bertambah juga berat badan, sulit beraktivitas susah tidur. Tapi yang namanya wanita itu harus tetap semangat gimanapun keadaannya seperti aktivitas mebanten (sembahyang), masak dan lain sebagainya kegiatan wanita yang tidak boleh dihindari,” ujar perempuan kelahiran Gianyar, 25 Februari 1996 ini.

Saat sedang sembahyang Gek Cantik merasakan kaki kesemutan, pegal dan langsung ia duduk untuk beristirahat sebentar. “Mungkin kaki tidak kuat menopang berat badan padahal tidak terlalu bengkak kakinya,” ujarnya.

Diasaat sedang beristirahat, disamperin sama suami dan minta untuk diambilkan Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang dirintis sejak tahun 1997.

“Untung punya suami pengertian, yang langsung bantu memijat kaki dengan Minyak Oles Bokashi, dinama minyak ini merupakan minyak adalan aku yang wajib ada di rumah,” tegasnya. Apalagi Gek Cantik punya hobi jalan-jalan jadi kakinya selalu dibaluri Minyak Bokashi supaya tidak cepat pegal.

Gek Cantik mengatakan, sebenarnya sudah kenal dan menggunakan Minyak Bokashi sejak 20 tahun yang silam, ketika ia masih kecil dan produk asli putra Bali ini dipergunakan untuk mengatasi gigitan serangga, pegal, meriang, batuk dan lain sebagainya.

Pengalaman menggunakan produk Minyak Oles Bokashi Gek Cantik juga dibagikan pada akun IG yang telah memiliki postingan 2.333, dengan jumlah follower 250 ribu dan akun tiktok: gek cantik dengan 362.7 ribu followerk dan disukai sebanyak 6.5M.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini