Jajaran Pemasaran Ramuan Pak Oles Rapatkan Barisan Untuk Hasil Lebih Baik

0
100
Tim pemasaran Ramuan Pak Oles secara rutin dan berkesinambungan mengadakan rapat setiap akhir bulan membahas berbagai hal menyangkut pemasaran.

Jajaran Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles merapatkan barisan untuk meraih hasil pemasaran yang semakin baik setiap bulannya dan Minyak Oles Bokashi produk unggulan semakin eksis dari generasi ke generasi berikutnya. “Minyak Oles Bokashi yang menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia sejak tahun 1997 atau 26 tahun yang silam semakin mantap dan tokcer,” kata Kepala Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, Made Subagia.

Tim pemasaran yang bergerak di lapangan di kabupaten/kota dan pegawai konter secara rutin dan berkesinambungan mengadakan rapat setiap akhir bulan membahas berbagai hal menyangkut pemasaran. Minyak Bokashi dan Produk Ramuan Pak Oles lainnya semakin dirasakan manfaatnya untuk menjaga dan memelihara kesehatan lintas generasi, yakni meredakan efek pegal linu dan gatal akibat gigitan serangga.

Minyak Bokashi yang telah didaftarkan di empat negara yakni Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia juga mampu meredakan bisul, bengkak, mempercepat penyembuhan luka dan cocok untuk mandi rempah guna menghilangkan bau dan kebugaran. Oleh sebab itu Minyak Bokashi dan Produk Ramuan Pak Oles lainnya tetap eksis, selalu dicari dan dimanfaatkan oleh setiap orang dalam menjaga dan memelihara kesehatannya.

Salah satu produk ungulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta masional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali memiliki lima jenis kemasan yakni ukuran 5 ml, 12 ml, 35 ml, 65 ml dan jumbo ukuran 140 ml, sehingga sangat praktis tinggal yang mana kesenangan untuk memilihnya.

Semua jenis ukuran sangat simpel dan praktis, harga terjangkau dan mudah dibawa ke mana saja, bisa ditaruh di saku celana, saku baju atau dalam tas. Produk tersebut telah mendapatkan sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI), ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), serta memegang sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar (CPOTB) sehingga mutu terjamin dan kualitas tetap terjaga.

Minyak herbal asli Bali 100% bahannya adalah natural sehingga tidak membahayakan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan melindungi buah hatinya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini