Tidur Nyenyak, Bebas Pegal Berkat Minyak Bokashi

0
112
Kadek Suasmika menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang debeli di Konter Pak Oles, Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar Timur.

Kadek Suasmika (49), selalu merasa nyaman dan bisa tidur nyenyak setelah membalurkan Minyak Oles Bokashi di bagian punggung dan kaki menjelang tidur. Hal tersebut diungkapkan saat membeli produk multi khasiat untuk menjaga kesehatan, Minyak Bokashi di Konter Pak Oles, Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar Timur.

Pria murah senyum tersebut mengatakan, dengan membalurkan Minyak Bokashi kebagian tubuh seperti punggung, pinggang dan kaki dapat mengatasi pegal akibat menjalani rutinitas keseharian.

“Menjelang tidur saya rutin menggosokkan Minyak Bokashi pada bagian punggung dan kaki sambil dipijat ringan, dan esok harinya badan akan terasa ringan tidak pegal,” ujar Suasmika yang bekerja di Warung Makan Bendega.

Selain itu, produk unggulan dari Industri Obat Trasidional PT Karya Pak Oles Tokcer yang dirintis sejak tahun 1997 atau 27 silam juga dipergunakan untuk mengatasi gatal akibat gigitan serangga, luka ringan dan keluhan lainnya.

“Minyak Bokashi selalu tersedia di rumah, karena istri juga suka menggunakan, sangat baik untuk kesehatan,” ujar pria asal Desa Seritit-Buleleng saat membeli produk di Konter Pak Oles yang dilayani pegawai Nyoman Suryani.

Suasmika yang merupakan staf Warung Bendega mengatakan, ia juga sering disuruh owner (pemilik) Warung Bendega, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra untuk membeli produk Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan. “Ya ini saya beli Minyak Bokashi kemasan 140 ml untuk Bapak Rai Mantra,” ujarnya.

Minyak Oles Bokashi merupakan minyak herbal yang mempunyai multi khasiat, untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap yang sudah dimanfaatkan dan dikenal secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional dan mancanegara.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini