Ratusan Karyawan Pak Oles Hadiri Pengundian Cinbok

0
167
Suasana pengundian nomor peserta Cinta Bokashi di Bokashi Farm, Denpasar Timur.

Ratusan karyawan/ti PT Karya Pak Oles Group menyaksikan pengundian program Cinta Bokashi (Cinbok) 2024 bertempat di Bokashi Farm, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Senin (30/9). Cinta Bokashi merupakan program perusahaan dalam meningkatkan militansi dan loyalitas karyawan terhadap produk Pak Oles khususnya Minyak Bokashi.

Pengudian Cinta Bokashi periode Bulan September 2023-Bulan Agustus 2024 tersebut dihadiri langsung oleh Dirut PT Karya Pak Oles Group, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, Direktur Perusahaan, Ir. H Agus Urson Hadi Pramono, Kepala Produksi Idustri Obat Tradisional, Made Lidyawati, Manajer Keuangan, Ketut Tisnawati, Kepala Pemasaran Ramuan Pak Oles, Made Subagia, Manajer Personalia, Nyoman Yuliarsana, jajaran direksi, staf, SPG dan marketing.

Dr. Wididana mengatakan, karyawan bersama-sama menggunakan produk sendiri dengan harga khusus dan juga mempromosikannya, selain dapat menikmati manfaatnya.”Program Cinbok sangat bagus untuk meningkatkan loyalitas sebagai karyawan yang cinta terhadap produk kita sehingga namanya Cinta Bokashi,” ujar pria yang akrab disapa Pak Oles.

Alumnus Program Pasca Sarjana (S-2) Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang (1987-1990) menjelaskan, setelah perjalanan perusahaan selama 27 tahun, menemukan militansi pengguna produk Minyak Oles Bokashi, seperti pada acara reuni Spenza SMPN 1 Singaraja, angkatan 71.

Peserta angkatan 70-90 itu masih memakai produk Minyak Bokashi, bahkan sekarang dipergunakan untuk anak dan cucunya. “Ada juga teman saya di tempat yoga, ia mengatakan menggunakan Minyak Bokashi sejak masih kecil sekarang sudah berumur 24 tahun. Artinya dia sudah memakai Minyak Bokashi sejak umur 3 tahun dan sekarang mereka memakaikan Bokashi pada anaknya,” ujar Pak Oles.

Sementara itu, direktur H Agus Urson dalam sambutannya mengatakan, kegiatan gebyar Cinta Bokashi (Cinbok) periode Bulan September 2023-Bulan Agustus 2024 juga dirangkaikan dengan kegiatan perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Diharapkan eksistensi pemasaran produk Minyak Oles Bokashi yang sudah berjalan baik ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Menyongsong tahun 2025 pemasaran produk Ramuan Pak Oles semoga semakin meningkat,” ujarnya.

Sementara Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana mengatakan, dalam pengundian Cinbok periode Bulan September 2023-Bulan Agustus 2024 total karyawan yang mengikuti undian sebanyak 302 orang dan setiap karyawan mempunyai tiga poin dan memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah.

Hadiah yang diberikan berupa produk senilai Rp 25.750.000 diantaranya: 50 picis handuk, 10 blender, 10 kompor gas satu tungku, 10 strika, 10 magic com, 5 kompor gas dua tungku, 3 blender cooper, 1 mesin cuci, 1 buah kulkas dan 1 LED Smart TV 32”.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini