Ibu Rasmin Jaga Kesehatan Dengan Minyak Bokashi

0
154
Ibu Rasmin saat membeli produk Minyak Oles Bokashi di Jl. Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar Timur.

Ibu Rasmin, sosok wanita yang sudah memasuki usia lanjut masih terlihat kuat dan enerjik menyusuri jalan-jalan Kota Denpasar sambil menjunjung keranjang menawarkan barang dagangan seperti nasi bungkus, ubi rebus, jagung rebus, buah semangka ke sejumlah kantor pemerintahan dan kantor swasta di Denpasar.

Istri dari Komang Alit (73) mengatakan, sudah 30 tahun lebih menjadi pedagang asong dan telah memiliki sejumlah pembeli yang rata-rata merupakan karyawan perkantoran. Dalam menjalani rutinitas keseharian berjualan keliling, Ibu Rasmin harus tetap menjaga kesehatan apalagi setiap hari cuaca tidak menentu kadang hujan kadang panas.

“Dalam menjaga kesehatan, saya menggunakan produk Ramuan Pak Oles seperti Minyak Oles Bokashi,” ujar sosok ibu berusia 70 tahun ini saat membeli produk di Konter Pak Oles, di Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar Timur.

Saat itu, sosok nenek yang sudah dikaruniai empat orang cucu ini membeli produk paket yang berisi produk Minyak Oles Bokashi, Balsem Bokashi dan Bokashi Care Rool On yang dilayani staf konter Pak Oles, Winarti.

Rasmin yang berasal dari Kabupaten Karangasem ini mengungkapkan, telah lama menggunakan produk Pak Oles untuk menjaga kesehatan dirinya dan juga anggota keluarga. “Kalau Minyak Bokashi saya gunakan untuk urut mengatasi pegal, mengobati luka dan mengatasi gatal akibat gigitan serangga,” ujar Rasmin yang telah 40 tahun tinggal dikawasan Yangbatu, Denpasar.

Menurutnya, produk Ramuan Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi sangat cocok sebagai obat untuk menjaga kesehatan keluarganya. Apalagi dalam situasi masa transisi atau pergantian antara dua musim (pancaroba) yang cepat membuat konsidi lemah.  

“Suami saya sangat cocok dan senang menggunakan Minyak Bokashi, kalau di rumah persediaan sudah habis pasti disuruh beli lagi,” ujarnya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini