Madu Efektif Rawat Kulit Wajah

0
149

Seiring bertambahnya usia, kulit biasanya semakin kering apalagi pada wanita. Karena semakin berkurangnya kemampuan kulit menyerap air sehingga menyebabkan kulit semakin kering dan keriput. Selain itu, pengaruh lingkungan sangat mempengaruhi misalnya saja keadaan suhu dan polusi udara yang disebabkan karena zat kimia yang ditimbulkan oleh asap kendaraan dan lainnya.

Dalam sebuah penelitian, madu sangat efektif merawat kulit karena madu mengandung antimicrobial agent, yaitu berfungsi dalam mencegah pertumbuhan bakteri. Bahkan kandungan antimicrobial pada madu dapat mencegah jerawat atau menghilangkan jerawat ringan.

Begitu juga kandungan pelembab pada madu mampu mencegah kulit menjadi kering. Perawatan dengan madu ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan perbaikan kulit dan meremajakan kulit.

Muka berminyak, kulit kurang kencang, semua bisa teratasi dengan madu. Lebah madu merupakan produk alami yang baik untuk kesehatan, bebas kimiawi berbahaya dan ekonomis. Madu banyak mengandung vitamin dan mineral. Bisa untuk masker madu. Pasalnya, masker madu membuat wajah kinclong dan mulus.

Masker Madu Hitam salah satu produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer sangat baik untuk merawat kulit. Masker yang terbuat dari madu hitam yang dikumpulkan oleh lebah madu dari tanaman hutan tropis mengandung propolis dari tanaman hutan yang berkhasiat untuk menghaluskan kulit.

Dengan membersihkan kulit wajah menggunakan air hangat dan dikeringkan mengunakan handuk halus, selanjutnya oleskan tipis-tipis masker pada seluruh wajah dan diamkan 5-10 menit. Selanjutnya kembali bersihkan wajah dengan air hangat dan air dingin bergantian dan keringkan dengan handuk halus.

Masker Madu Hitam dapat dipakai setiap hari sebelum mandi baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Masker madu mengandung antiseptik yang berguna untuk membunuh bakteri yang menempel pada wajah dan menyebabkan peradangan kulit yang kering sehingga timbul jerawat.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini