Basir Borong Balsem Bokashi, Digunakan Sendiri-Keluarga di Jawa

0
118
Basir menunjukkan produk Balsem Bokashi saat membeli di Konter Ramuan Pak Oles di Jalan Letda Kajeng, Yangbatu Denpasar.

Sosok pria yang disapa bapak Basir tinggal di kawasan Jalan Soka, Denpasar membeli sejumlah produk Balsem Bokashi dan Bokashi Hot di Konter Ramuan Pak Oles, Jalan Letda Kajeng, Yangbatu Denpasar.

Pria enerjik berusia 55 tahun tersebut membeli produk balsem kemasan 15 gram sebanyak tujuh picis (lima produk Balsem Bokashi dan dua Balsem Bokashi Hot) untuk dipergunakan sendiri dan sebagian dikirim kepada keluarganya di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Basir mengungkapkan, sudah sejak lama menggunakan Balsem Bokashi untuk mengatasi berbagai macam keluhan sakit yang ia rasakan seperti pegal, masuk angin dan lain sebagainya. “Saya sangat cocok menggunakan produk balsem dari Pak Oles, bagus untuk pijat mengatasi pegal,” ujarnya.

Saat membeli produk balsem di konter Pak Oles yang dilayani petugas konter Nyoman Suryani, ia mengungkapkan produk yang dibelinya juga akan dikirim kepada keluarganya yang tinggal di Yogyakarta, karena mereka sudah merasakan khasiat dari salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT).

Saat membeli produk Balsem Bokashi dan Balsem Bokashi Hot, pria asal Banyuwangi tersebut mengatakan, sebelumnya juga telah rutin menggunakan produk Balsem Rempah Kresno, produk Pak Oles yang sekarang telah berkembang menjadi Balsem Bokashi Hot yang mempunyai sensasi lebih panas.

Balsem Bokashi mempunyai khasiat dan manfaat untuk membantu meredakan nyeri otot, keseleo, encok dan pegal linu, serta membantu meredakan hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gejala masuk angin, mabuk perjalanan dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Balsem Bokashi dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dengan sasaran konsumen usia remaja, orang tua dan lanjut usia (lansia) untuk mengobati dan meredakan berbagai jenis keluhan penyakit.

Balsem Bokashi yang memiliki komposisi terdiri atas Zingiberis Rhizoma 0.2 gram, Blumeae Folium 0.2 gram, Curcumae Rhizoma 0.4 gram, Oleum Eugenol 0.8 mL, Oleum Pepermint 0.9 mL, Oleum Cajuputi 0.8 mL, Mentholum 2.8 gr, Champora 1.8 gr, Oleum Cocos 2.0 mL, Cera Flava 1.8 gram, Parafin Solidum1.8 gram dan Vaselin Album ad 20 gram.

Balsem Bokashi digunakan dengan cara mengoleskan atau menggosok hingga rata pada tempat yang sakit atau nyeri di bagian tubuh. Sebaiknya Balsem Bokashi disimpan pada suhu di bawah 30 derajat celsius dan di tempat yang kering. Jauhkan dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Sedangkan Balsem Bokashi Hot mempunyai sensasi lebih panas, mempunyai manfaat multi khasiat yakni meredakan keseleo, mengatasi masuk angin, meringankan akibat gigitan serangga, pegal linu, dan sakit pinggang.

Produk baru tersebut merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya ada Balsem Bokashi, Balsem Kresno yang mendapat masukan para konsumen yang kemudian disempurnakan oleh tim hebat Produk Ramuan Pak Oles melalui hasil penelitian dan pengembangan produk selama dua tahun masa pandemi Covid-19.

Balsem Bokashi Hot dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dengan sasaran konsumen usia remaja, orang tua dan lanjut usia (lansia) untuk mengobati dan meredakan berbagai jenis keluhan penyakit.

Balsem Bokashi sangat mudah didapatkan dengan harga terjangkau, selain tersedia di konter-konter Pak Oles di Bali, Jawa juga tersedia pula di toko online seperti bukalapak, tokopedia dan shopee.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini