Jro Mangku Ketut Pasek menunjukkan produk Ramuan Pak Oles saat membeli di konter Pak Oles di Jalan Letda Kajeng, Yangbatu Denpasar

Jro Mangku Ketut Pasek yang tinggal dikawasan Jalan Gatot Subroto, Denpasar sudah cukup lama menggunakan produk Ramuan Pak Oles untuk menjaga kesehatan diri dan juga anggota keluarganya di rumah.

Hal tersebut diungkapkannya saat membeli sejumlah produk Ramuan Pak Oles seperti Minyak Oles Bokashi, Madu Wididana dan Minyak Tetes Bokashi di konter Pak Oles, Jalan Letda Kajeng, Yangbatu Denpasar belum lama ini.

“Saya lupa sejak tahun berapa mulai menggunakan produk Pak Oles, yang jelas sudah cukup lama sekali menggunakannya untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan juga keluarga di rumah,” ujar Jro Mangku Pasek.

Jro Mangku Pasek mengatakan, bermacam keluhan sakit yang dapat diatasi dengan menggunakan Minyak Bokashi, dari gatal akibat gigitan serangga, luka gores atau bakar, untuk pijat dan lainnya. Sedangkan Madu Wididana juga rutin dikonsumsi dikala merasa badan kurang vit.

Sementara itu Winarti staf konter Pak Oles mengatakan, Jro Mangku Pasek merupakan salah satu pengguna setia produk Pak Oles, karena sudah sejak lama berlangganan membeli sejumlah produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT).

“Pak Jro Mangku pernah mengalami perih pada lambung dan saya sarannya untuk mengkonsumsi Madu Wididana yang dikombinasikan Minyak Tetes Bokashi dengan cara menuangkan madu ke sendok makan dan meneteskan 3-5 tetes Minyak Tetes Bokashi langsung diminum. Tidak beselang lama keluhan sakit itu hilang,” ujar wanita yang akrab disapa Wiwin.

Minyak Oles Bokashi mempunyai multi khasiat, membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap yang sudah dimanfaatkan dan dikenal secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional dan mancanegara.

Sedangkan Minyak Tetes Bokashi yang diracik dari ekstrak tanaman herbal berkhasiat obat mengandung berbagai jenis antioksidan yang dapat membantu meredakan dan mengatasi berbagai jenis penyakit dalam tubuh antara lain sakit gigi, sariawan, sakit perut, rasa mual dan muntah.

Sementara dengan mengkonsumsi Madu Wididana, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat dan manfaat untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan daya tubuh agar tetap prima.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini