Sejumlah Komunitas Yoga Siap Ramaikan Iternational Yoga Day Di Villa IPSA

0
214

Setelah sukses menyelenggarakan Buleleng Yoga Festival pada bulan Maret 2023, kini Villa IPSA yang berlokasi di Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng kembali menggelar Iternational Yoga Day pada hari Sabtu (29/6/2024) dengan menghadirkan sejumlah instruktur profesional diantaranya Guru Yansha (Vinyasa Yoga), Tu De ( Yin Yoga & Sound Healing), Madra Baba ( Hatta Yoga), Pak Oles (Guru Yoga International dan Spesialis Herbal & Organik), Dr. Madhava (Specialist Naturopathy & Homeopathy) dan Dr. Sumit Sharma (Specialaist Therapedic).

Bagi masyarakat pencinta yoga yang ingin bergabung dalam Iternational Yoga Day yang diselenggarakan mulai pukul 07:30 Wita disarankan untuk membawa matras dan tumbler (botol minum). Peresta juga mendapatkan coffee break dan lunch box secara geratis.

Kegiatan Iternational Yoga Day diperkirakan akan dihadiri banyak peserta, mengingat sudah ada sejumlah komunitas yoga yang telah siap untuk bergabung meramaikan kegiatan Iternational Yoga Day dengan menghadirkan sejumlah guru yoga berpengalaman dibidangnya.

Villa IPSA sendiri telah beberapa kali menyelanggarakan kegiatan yoga dengan melibatkan banyak peserta. Diantaranya Kegiatan Yoga Teacher Training (YTT) yang melibatkan puluhan peserta dari sejumlah negara antara lain Malaysia, China, Inggris, Italia, Kolombia dan Filipina berlangsung di Yoga Shala Villa IPSA di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan yang dipimpin guru yoga internasional Mr. Ian Terry tersebut berlangsung selama seminggu, 5-9 Februari 2023 sekaligus juga melibatkan peserta dari sejumlah daerah di Indonesia seperti Jakarta, Batam, Solo, Banyuwangi dan tuan rumah Bali.

Villa IPSA Bali yang berjarak sekitar 75 km barat laut Denpasar memiliki panorama alam yang sangat indah dengan suasana pegunungan. Didukung budaya dan masyarakat yang ramah menjadi lokasi yang sangat tepat untuk melaksanakan kegiatan yoga.

Selain itu Villa IPSA juga memiliki fasilitas Yoga Shala berlantai keramik, beratap baja ringan, aksen bangunan wantilan gaya khas Bali untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bagi peserta yang melakukan kegiatan yoga dan lainnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles mengatakan, rutin menggelar kegiatan yoga sebagai terobosan menggerakkan industri kreatif di daerah pesisir utara Pulau Bali.

Ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kedatangan para instruktur, guru-guru yoga yang masing-masing mengajak muridnya bejumlah cukup banyak, sampai datang ke Desa Bengkel untuk memeriahkan dan menyukseskan setiap gelaran kegiatan yoga.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini