Probiotik PRO EM1 Berfungsi Strategis Untuk Tubuh

0
93

Probiotik PRO EM1 sangat bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh, berkat fungsinya yang sangat strategis untuk mendukung pertumbuhan bakteri yang menguntungkan, dengan menghambat pertumbuhan bakteri pathogen, dengan mengkonsumsi minum segar tersebut setiap hari.

“Hal ini berkat bakteri usus memainkan peran penting dalam metabolisme. Bakteri baik tersebut terlibat dalam segala hal, mulai dari pencernaan hingga produksi dan penyimpanan energy, bahkan mengatur nafsu makan,” kata tim pemasaran PRO EM wilayah Bali, Ir. Koentjoro Adijanto dalam acara “talk show” bersama penyiar Dek Okta di Radio Genta Denpasar, belum lama ini.

Ia menambahkan, probiotik PRO EM1 dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai  dari menyehatkan pencernaan, jantung, hingga kesehatan mental. Mengkonsumsi PRO EM1 setiap hari terbukti ampuh mencegah penyakit pencernaan, diare, asam lambung, maag, GERD, konstipasi, eczema dan saluran kemih.

Probiotik PRO EM1 mengandung bakteri baik yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan pencernaan, mencerna makanan yang dikonsumsi, hingga memecah makanan agar lebih mudah diserap oleh tubuh.

PRO EM1 adalah bakteri baik multistrain (7 Jenis Bakteri Baik) yang hidup dan aktif dalam bentuk cair dengan kandungan tambahan; Antioksidan alami, Anti-inflamasi, Anti-kanker, Tinggi SCFA. Bermanfaat penyeimbang imun tubuh.

Meningkatkan energi pada tubuh, daya tahan tubuh menjadi lebih kuat, BAB lebih lancar, detoksifikasi alami, penyerapan nutrisi yang optimal, lebih mudah untuk menurunkan berat badan ideal, memperbaiki masalah kulit seperti jerawat, eksim, alergi, maag, asam lambung.

PRO EM1 diminum sesudah makan 15ml/1 sendok makan dicampur air secukupnya dan diminum sampai habis. Kemudian disimpan di kulkas atau disuhu ruangan dan jauhkan dari sinar matahari langsung.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini