Rutinlah Konsumsi Madu Agar Tetap Sehat

0
122
Rutin mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi dapat menambah tenaga ekstra dan menyehatkan badan.

Hidup sehat dalam menekuni aktivitas keseharian menjadi dambaan setiap orang, agar semua kegiatan yang dilakoni dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Oleh sebab itu biasakan mengkonsumsi madu 1-2 sendok makan setiap hari, dapat dicampur sebagai pemanis saat minum teh, jus, kopi dan sebagainya.

Hidup sehat itu jangan lupa mengimbangi dengan melakukan kegiatan olahraga, yoga, meditasi atau apa saja yang positif yang mampu mengeluarkan keringat secara berkesinambungan dalam rutinitas keseharian.

Lebah madu dan usaha budidaya madu lebah serta hasil-hasil lebah lainnnya sejak lama telah diintensifkan di berbagai daerah di Indonesia yang sangat baik untuk memelihara kesehatan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Madu merupakan cairan alam dari nektar bunga yang diolah secara alami oleh lebah madu yang mempunyai khasiat untuk kesehatan manusia, karena kandungan nutrisinya tinggi, seperti vitamin, mineral, enzim, asam amino dan flavonoid, serta senyawa bio aktif lainnya. 

Indonesia sangat potensial pengembangan usaha budidaya perlebahan, karena memiliki tiga modal dasar yakni jumlah penduduk yang besar di dunia, daratan/kawasan hutan yang luas dan semua daerah memiliki kawasan hutan yang berpotensi menghasilkan lebah madu.

Madu dapat dimanfaatkan sebagai bahan mengobati penyakit seperti gangguan usus, batuk, gangguan pernafasan dan lainnya. Madu juga memiliki sifat anti bakteri, antioksidan dan anti inflamasi yang bisa mengobati sakit tenggorokan, gangguan pencernaan dan luka bakar. Madu dipilih dari produsen yang berkualitas dan bergaransi, memiliki catatan produksi yang direkomendasikan Kementerian Kesehatan. 

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali berdiri sejak tahun 1997 atau 27 tahun yang silam memproduksi Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care tiga varian, Balsem Bokashi Hot, Minyak Tetes Bokashi, masker madu hitam, parem lantik, krim saribing dan lima jenis madu.

Kelima jenis madu tersebut meliputi Madu Wididana, Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Madu Resi dan Madu Jamur yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Madu Wididana misalnya mempunyai khasiat mengatasi batuk, radang tenggorokan dan meningkatkan imun tubuh, karena jenis madu tersebut mengandung antiseptik yang mampu menghambat jamur dan bakteri sehingga sakit tenggorokan yang disertai batuk segera mereda.

Madu Geruh Bokashi mempunyai khasiat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kesehatan menjadi prima, Madu Rocky kombinasi madu asli dengan cuka apel menghasilkan rasa asam manis mempunyai khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh tetap sehat dan bugar. Madu Resi membantu melancarkan peredaran darah dan memelihara imun tubuh tetap sehat dan bugar serta madu jamur embantu memelihara kesehatan dan imun tubuh tetap prima dalam menekuni aktivitas keseharian.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini