Teh Herbal Mahkota Dewa Tingkatkan Kesehatan, Ringankan Asam Urat

0
139
Teh Bokashi Mahkota Dewa memiliki kandungan antioksidan tinggi bermanfaat membantu mengatasi berbagai keluhan sakit.

Tanaman herbal yang berkhasiat obat Mahkota Dewa mempunyai manfaat untuk meningktkan kesehatan tubuh yakni meredakan rematik dan meringankan asam urat, mengobati eksim, mengatasi gatal-gatal, menghambat sel-sel tumor dan kanker.

Buah dan kulit mahkota dewa mengandung antioksidan potensial yang bermanfaat untuk  meningkatkan sistem daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit saat terjadi perdarahan atau pembengkakan.

Mahkota dewa juga memiliki khasiat untuk meningkatkan kebugaran tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, mengobati disentri dan menghilangkan jerawat pada wajah.

Masyarakat luas sekarang tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah buah mahkota dewa, karena Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan  swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali  telah berhasil memproduksi Teh Bukit Hexon Mahkota Dewa dalam kemasan siap saji.

Teh Mahkota Dewa, salah satu dari 15 varian teh herbal yang dirawat secara organik itu dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun kantor pemasaran di seluruh daerah di Indonesia, dengan harga yang sangat terjangkau atau bisa juga didapatkan di toko online seperti shopee, tokopedia dan bukalapak. Teh dengan citarasa yang khas itu tinggal menyeduh dengan air panas, atau dapat ditambah sedikit gula atau madu lalu dinikmati pada pagi hari maupun sore hari. 

Teh Mahkota Dewa, salah satu dari 15 varian teh herbal yang dirawat secara organik itu dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun kantor pemasaran di seluruh daerah di Indonesia, dengan harga yang sangat terjangkau atau bisa juga didapatkan di toko online seperti shopee, tokopedia dan bukalapak. Teh dengan citarasa yang khas itu tinggal menyeduh dengan air panas, atau dapat ditambah sedikit gula atau madu lalu dinikmati pada pagi hari maupun sore hari. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini