H. Agus Urson: Perusahaan Semakin Eksis dan Jaya

0
112
Direktur PT Songgolangit Persada, Ir. H. Agus Urson Hadi Pramono (kanan) bersama Direktur Utama Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr dan Manajer Keuangan, Ketut Tisnawati pada Rakernas PT SLP tahun kerja 2023 di Kantor Nusa Kambangan Denpasar.

Direktur PT Songgolangit Persada (SLP), Ir. H. Agus Urson Hadi Pramono menilai, seluruh komponen dalam jajaran direksi, manajemen, produksi dan pemasaran menjadi satu kesatuan yang seluruhnya dapat terlaksana dengan baik, bermuara terhadap perusahaan yang semakin sukses, eksis dan jaya.

“Semua bagian dalam usaha berjalan selaras sesuai visinya masing-masing saling mendukung satu sama lainnya sehingga proses produksi, pengemasan, pemasaran hingga penyaluran ke konsumen selalu lancar,” kata Ir. H. Agus Urson Hadi Pramono pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PT SLP tahun kerja 2023 di Kantor Nusa Kambangan Denpasar, Selasa.

Teknologi EM produknya di Indonesia adalah Effective Microorganisms 4 (EM4) yang terdiri atas EM4 pertanian, EM4 peternakan, EM4 perikanan, EM4 pengolahan limbah, sementara secara internasional bernama EM1 dan produk hewan Minyak Rajas.

Jajaran manajemen, produksi, keuangan, tim kreatif, tim promosi dan media sosial menjadi satu kesatuan sehingga mampu mengantarkan perusahaan semakin maju, terus berkembang dan eksis.

Jika salah satu bagian ada yang pincang akan mempengaruhi bidang lainnya. Hal itu telah diantisipasi dan dievaluasi dua kali dalam setahun termasuk dalam Rakernas sehingga permasalahan yang ada bisa dicarikan solusinya yang terbaik.

Rapat kerja nasional PT. Songgolangit Persada tahun kerja 2023 yang dipimpin Direktur Utama Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr dihadiri 21 manajer dan ke empat kepala cabang seluruh Indonesia.

Rakernas berlangsung lancar membahas hal-hal strategi, pencapaian pasar dan produksi produk EM4 dan pupuk organik padat Bokashi Kotaku. Produk EM4 terdiri atas produk EM4 pertanian, EM4 peternakan, EM4 perikanan, EM4 limbah dan minyak obat hewan Minyak Rajas.

Tim media sosial dan kreatif sangat mendukung informasi untuk promosi dan pengenalan produk. Rapat juga membahas tentang keuangan, pajak, personalia. Hanya dengan fokus, kerja keras dan doa semua target yang telah ditetapkan bisa berhasil, harap Haji Agus Urson.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini