60 Anak Paud Manut Widya Kumara Ikuti Lomba Parenting Bokashi Goes To School

0
149
Murid Paud Manut Widya Kumara bersama guru dan orangtua melakukan foto bersama usai mengikuti lomba parenting bertajuk Bokashi Goes To School.

Bertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember 2023, sebanyak 60 murid Paud Manut Widya Kumara Denpasar mengikuti lomba parenting, mewarnai goodie bag (tas bingkisan) bergambar seorang ibu sedang mengobati anak menggunakan produk Minyak Oles Bokashi dalam event “Bokashi Goes To School” yang digelar PT Karya Pak Oles Tokcer.

Komang Wibhuti Emriko B.Sc., M.Sc Kepala Unit Digital Marketing PT Karya Pak Oles Tokcer mengatakan, bertepatan Hari Ibu mengadakan acara Bokashi Goes To School dengan dua jenis lomba yaitu parenting, mewarnai untuk memperkuat bonding antara orang tua dan anak. Yang ke dua lomba tebak kata untuk mengasah keterampilan berbahasa anak.

“Harapannya Minyak Oles Bokashi agar semakin dikenal masyarakat, dan juga untuk mengenalkan Minyak Bokashi kepada anak-anak, karena Bokashi aman digunakan untuk segala usia,” ujar Bhuti.

Sementara itu, Kepala Sekolah Paud Manut Widya Kumara Ni Putu Rasti Astini, S.Pd mengungkapkan, terima kasih kepada PT Karya Pak Oles Tokcer dengan even Bokashi Goes To School. Dimana kegiatan ini dapat meningkatkan kretivitas anak didiknya.

“Orang tua dan anak dapat berkreasi bersama, selain dapat mengembangkan bakat anak-anak, orang tua juga bisa menemani anak mengikuti lomba parenting mewarnai dan tebak kata. Apalagi selama ini para orang tua sibuk bekerja sehingga jarang dapat bermain dengan anak,” ujarnya.

Dalam perlombaan tersebut untuk lomba mewarnai dan tebak kata dipilih masing-masing enam orang pemenang mendapatkan hadiah piagam, piala, voucer Usadha Pak Oles dan bingkisan produk Ramuan Pak Oles.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini