Pak Oles: Bersama Dalam Doa-Langkah Capai Tujuan

0
131
Keluarga besar PT Karya Pak Oles Grup melakukan foto bersama saat melakukan persembahyangan di Pura Gunung Kawi, Kabupaten Gianyar.

Sebanyak 250 orang Keluarga besar PT Karya Pak Oles Grup dari seluruh kabupaten/kota Bali mengadakan Tirtayatra, persembahyangan bersama ke Pura Kehen di Kabupaten Bangli dan Pura Gunung Kawi di Kabupaten Gianyar, hari Sabtu, (9/12).

Kegiatan ritual ke sejumlah tempat suci itu merupakan acara rutin yang dilakukan setiap akhir tahun. Peserta diijinkan mengajak anggota keluarga, sambil refreshing, sehingga perjalanan suci itu menjadi momen khusus yang selalu dikenang bersama keluarga kecil dan keluarga besar perusahaan berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

“Filosofi kebersamaan dalam langkah dan doa menjadi landasan yang kokoh keluarga besar PT. Pak Oles untuk mencapai tujuan. Suatu pekerjaan yang besar bisa diselesaikan berkat kebersamaan dan tekad yang kuat, dan doa yang khusuk dalam setiap nafas,” tutur Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang memberikan Dharma Wacara kepada karyawan dan keluarga di Pura Kehen, Bangli.

Langkah dan doa pemimpin harus selaras dan senada dengan pengikutnya, sehingga setiap masalah dan jalan terjal yang dilalui bisa dicarikan jalan keluar yang baik, dan tujuan bisa tercapai dengan efisien.

Karyawan yang datang dari semua unit usaha bisnis di seluruh kabupaten/kota di Bali dalam persembahyangan di Pura Kehen, Bangli dipimpin oleh Jero Mangku Gede dan Jero Mangku Pasek.

Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana selesai persembahyangan di Pura Kehen tersebut menyerahkan dana punia, Produk Ramuan Pak Oles dan kalender 2024 kepada Jero mangku.

Sedangkan Persembahyangan di Pura Gunung Kawi dipimpin Jero Mangku Ketut Wirawan. Kepala Cabang Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali Made Subagia selesai persembahyangan di Pura Gunung Kawi juga menyerahkan dana punia, Produk Ramuan Pak Oles dan kalender 2024 kepada Jero Mangku Ketut Wirawan.

Pak Oles mengatakan, kegiatan tirtayatra yang digelar secara rutin setiap akhir tahun yang sering tidak bisa ikut adalah karyawan divisi Usaha Pak Oles, namun kali ini bisa ikut, dan kantor tutup sehari, tidak beroperasi.

Dengan demikian seluruh karyawan dari semua unit usaha bisnis Produk Ramuan Pak Oles, PT Songgolangit Persada, maupun unit usaha bisnis lainnya yang bernaung di bawah PT Karya Pak Oles Grup berkumpul dan melakukan persembahyangan bersama di Pura Kehen Bangli dan Pura Gunung Kawi Gianyar.

“Terima kasih kepada semua tim yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya, konsumsi, trasportasi sehingga kegiatan tirtayatra berjalan lancar sampai tiba kembali sampai di rumah masing-masing,” kata Pak Oles.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini