Minyak Rajas Solusi Mudah Rawat Hewan Peliharaan

0
140
Minyak Rajas, minyak herbal untuk hewan digunakan untuk membantu pengobatan pada hewan kesayangan dan hewan ternak.

Cara pemakaian Minyak Rajas terhadap hewan peliharaan cukup mudah. Produk minyak herbal untuk hewan dioleskan di sekujur tubuh anjing minimal dua kali dalam sehari yakni pada pagi dan sore hari.

Selain itu, setiap tiga hari sekali anjing yang terserang penyakit demodex dimandikan atau dibersihkan dengan sabun bersulfur. Minyak Rajas mengandung kunyit dan minyak kelapa sehingga cukup bermanfaat dalam proses penyembuhan.

Kunyit sebagai anti inflamasi dan minyak kelapa untuk percepat proses tumbuh bulu dan melembabkan kulit. Jika rutin dan telaten memakai untuk merawat seekor anjing maupun kucing, kulit binatang ini bisa menjadi halus kembali, apalagi pada binatang piaraan ini diberi juga obat minum, malah jauh lebih baik dan lebih cepat pulih.

Intinya pengobatan oral apabila didukung dengan topikal pada hewan yang sedang menderita penyakit kulit akan mempercepat proses penyembuhan. Asalkan pemiliknya sabar untuk melakukan treatment pengobatan secara telaten.

Untuk kucing yang terserang penyakit kulit seperti jamuran bisa cepat hilang. Itupun tanpa konsumsi obat minum, cuma pakai Minyak Rajas. Hanya saja tanpa dimandikan. Cara pemakaiannya harus lebih tipis karena kucing lebih sensitif dari anjing.

Memelihara hewan kesayangan bisa mengurangi stres dan meningkatkan rasa senang dan bahagia. Hewan peliharaan yang mudah dirawat diantaranya burung, ikan, anjing, hamster, kura-kura dan kucing. Kucing adalah hewan yang tenang dan cenderung lebih suka menyendiri.
Binatang kucing termasuk hewan yang gampang terjangkit penyakit jamur bisa melalui udara, makanan maupun kontak dengan kucing lain.

Minyak Rajas, yang diproduksi oleh PT. Songgolangit Persada (SLP) merupakan minyak herbal berizin edar dikeluarkan oleh Menteri Pertanian RI. Merupakan hasil dari ramuan beberapa tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dengan bantuan Effective Microorganisms (EM). Minyak Rajas dapat digunakan untuk membantu pengobatan pada hewan kesayangan dan hewan ternak.

Minyak Rajas dapat membantu mengobati penyakit kulit pada hewan, membantu mengobati peradangan pada kulit hewan, membantu mengobati luka lama/baru dan dapat menguatkan otot ayam aduan.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini