Kopi Bubuk Bukit Hexon Miliki Cita Rasa Khas

0
143
I Gusti Ketut Riksa sedang menikmati Kopi Bukit Hexon yang memiliki rasa khas bermanfaat bagi kesehatan tubuh, meningkatkan energi.

Kopi bubuk Bukit Hexon, salah satu produk minuman Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali memiliki aroma dan cita rasa yang khas.

Kopi bubuk dari bahan kopi organik petik merah (matang di pohon), kemudian diproses dengan teknologi pemanasan Effective Microorganisme (EM), teknologi dari Jepang yang mudah, murah, hemat energi, ramah lingkungan dan berkelanjutan
Komposisi kopi yang terbuat dari 100 % biji kopi asli yang diproduksi dalam kemasan 200 gram tersebut dijual dengan harga yang terjangkau, bisa didapatkan di konter-konter Pak Oles, toko merdern dan online.

Tuangkan 1-2 sendok kopi bubuk Bali Bukit Hexon ke dalam cangkir, seduh dengan air mendidih dan beri gula sesuai selera atau madu sebagai pemanis, tanpa gula. Popularitas kopi hingga kini sangat eksis. Kopi memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh.

Senyawa bioaktif yang terkandung di dalam kopi, selain memberikan dampak kesehatan pada tubuh, juga memberikan efek positif terhadap otak. Sebagian besar senyawa tersebut merupakanĀ antioksidan dan beberapa nutrisi, seperti riboflavin (vitamin B2), niacin (vitamin B3), asam pantotenat (vitamin B5), mangan, kalium, serta magnesium.

Konsumen dan masyarakat luas yang pernah mencoba merasakan kopi Bukit Hexon menjadi ketagihan, karena rasa dan aroma nikmat berasa sampai ke otak. Bagi pecinta kopi, mengkonsumsi kopi Bukit Hexon dapat memberikan kenikmatan tersendiri.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini