Akibat Kurang Serat, Kebelakang Tidak lancar, Teh Bokashi Jati Cina Solusinya

0
105
Rutin mengkonsumsi Teh Bokashi Daun Jati Cina sangat baik untuk menjaga kesehatan. salah satunya untuk memperlancar ke belakang.

Menekuni aktivitas keseharian yang semakin sibuk dengan jadwal kerja yang padat kadang kala lupa lupa untuk mengkonsumsi makanan yang berserat, akibatnya Buang Air Besar (BAB) menjadi tidak lancar.

Mengantisipasi hal itu minum setiap pagi saja Bokashi Teh Jati Cina, salah satu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional, yang berbasis obat-obatan tradisional merupakan terbesar di Bali mempunyai khasist untuk melancarkan Buang Air Besar (BAB), sehingga semua kegiatan menjadi lancar.

Jika urusan “ke belakang” itu tidak lancar bisa menyebabkan semua pekerjaan menjadi terganggu, karena tiba-tiba perut mengalami sakit mules, tapi keadaan tidak mendukung sehingga dapat mengganggu pekerjaan yang telah direncanakan.

Oleh sebab itu setiap sore atau malam hari menjelang tidur malam usahakan untuk selalu minum Teh Bokashi Jati Cina yang sudah dipasarkan sejak tahun 2017 dengan izin Industri Rumah Tangga (IRT). Sehingga BAB pada keesokan pagi harinya menjadi lancar.

Produk Teh Bokashi Jati Cina bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PT KPOTC, 9 Agustus 2023 diluncurkan mendapatkan ijin Obat Tradisional (OT), dengan klaim khasiat untuk melancarkan buang air besar.

Ijin OT dati Teh Bokashi Jati Cina diurus selama satu tahun, melalui proses uji, pelengkapan dokumen, dan bukti ilmiah klaim khasiat, akhirnya ijin tersebut bisa dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Babak baru produk teh herbal ijin IRT diawali dengan ijin OT oleh Teh Bokashi Jati Cina. Dengan klaim khasiat ini, Teh Bokashi Jati Cina bisa dipasarkan melalui apotek dan toko obat. Persiapan produksi skala industri sudah dipersiapkan.

Teh Bokashi Jati Cina dipasarkan ke seluruh provinsi di Indonesia, secara offline dan online. Gaya hidup modern yang kurang gerak dan makanan kurang sehat (fast good, minim serat, minim buah dan minim sayur, bayak tepung dan banyak daging) menyebabkan pencernaan dan Buang Air Besar kurang lancar.

Untuk itu Teh Bokashi Jati Cina solusi obatnya. cukup diminum sekali sehari di malam hari, maka besok paginya (10 jam setelah minum), anda akan merasa lega karena semuanya akan menjadi lancar dan semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini