PRO EM1 Menjaga Mikrobiota Sehat dari Polusi

0
97
Dua orang wanita menunjukkan Pro EM1 yang dapat memelihara mikrobiota dalam tubuh agar sehat serta pernafasan dan pencernaan tetap prima.

Mengkonsumsi minuman segar probiotik Multi-Strain PRO EM1 secara berkesinambungan dapat memelihara mikrobiota dalam tubuh agar sehat serta pernafasan dan pencernaan tetap prima.

Manajer Pak Oles Green School Jl. Waribang, Kesiman Denpasar, Ir. Koentjoro Adijanto mengatakan, polusi bukan hanya berdampak buruk terhadap pernafasan, namun juga pencernaan, jika polutan yang dihasilkan menempel ke makanan dan dikonsumsi oleh manusia.
Polusi udara dapat mencederai atau bahkan dapat merusak sel-sel epitel yaitu sel yang terdapat pada permukaan saluran cerna, sehingga terjadi peradangan dan menyerang mikrobiota usus.

Pakar penyakit dalam sekaligus Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, Sp.PD-KGEH mengatakan, dengan mengkonsumsi probiotik dapat membantu menjaga kesehatan mikrobiota usus, khususnya yang bisa terganggu akibat masuknya polusi udara ke sistem pencernaan.

Ketika mikrobiota terganggu akibat polutan, maka terjadilah masalah kesehatan seperti diare, peradangan usus besar, diabetes, obesitas, gangguan metabolik, peradangan usus buntu dan kekambuhan inflammatory bowel disease (IBD) atau yang biasa disebut radang usus.
Saat kita mengobrol dan polutan masuk ke sistem pencernaan. Sistem pencernaan tidak siap kalau menerima racun, Oleh karena itu perlunya menjaga Mikrobiota sehat dengan mengkonsumsi probiotik multi-strain PRO EM1.

Ia menjelaskan, manfaat probiotik multi-strain PRO EM1 adalah untuk membantu mencegah gangguan sistem saluran pernafasan, mengoptimalkan imun tubuh melawan efek buruk polusi, mencegah dan meredakan inflamasi akibat polusi.

Jadi, dengan secara rutin mengkonsumsi bakteri baik dari PRO EM1 untuk mencegah polutan masuk ke sistem pencernaan. Oleh sebab itu minum PRO EM1 untuk membangun mikrobiota beragam dan seimbang dalam tubuh, tutur Manajer Pak Oles Green School Jl. Waribang, Kesiman Denpasar, Ir. Koentjoro Adijanto.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini