Direktur PT Karya Pak Oles Grup, Haji Agus Urson Hadi Pramono, saat memberi sambutan pada HUT Karya Pak Oles ke-26 di Gedung Bhumiku, Denpasar.

Direktur PT Karya Pak Oles Grup, Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono mengungkapkan semua jajaran direksi, manajemen dan seluruh karyawan patut bersyukur dapat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional dengan tetap eksis, meskipun banyak perusahaan yang terpuruk selama pandemi Covid-19.

“Semangat dan kebersamaan seluruh karyawan dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, dengan harapan perusahaan-perusahaan yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Grup senantiasa terus berkibar, eksis dan berkembang gemilang di masa mendatang,” kata Haji Agus Urson pada perayaan HUT ke-26 perusahaan tersebut.

Ia mengatakan hal itu di hadapan ribuan karyawan/ti yang bertugas di berbagai unit usaha bisnis, jasa pelayanan dan produksi yang tersebar di delapan kabupaten/kota di Bali serangkaian memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PT Karya Pak Oles Grup dan Ulang Tahun (Ultah) Pak Oles yang ke-62 di Gedung Pertemuan Bumiku di Denpasar, Rabu (9/8).

PT Karya Pak Oles Grup yang dirintis tahun 1997 atau 26 tahun silam terus berkembang semakin eksis dan gemilang, patut disyukuri karena dimasa pandemi Covid-19 banyak perushaan-perusahaan besar yang kuat dan mapan mengalami kebangkrut.

PT Karya Pak Oles Grup, termasuk 12 perusahaan yang bernaung di dalamnya terus melaju, berkembang dan eksis dimasa-masa mendatang. Perayaan kali ini sengaja digelar di gedung pertemuan Bhumiku di Denpasar mengandung makna PT Karya Pak Oles Grup kembali membumi sesuai realita yang bisa dicapai ke depannya, sehingga kita bisa berkumpul kembali memperingati HUT ke-27 tahun depan, harap Haji Agus Urson.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini