Lima Produk Madu Pak Oles Berkualitas Tingkatkan Kekebalan Tubuh

0
181
Lima jenis produk madu dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali memproduksi lima jenis madu, masing-masing mempunyai keunggulan dan manfaaat dalam meningkatkan kekebalan tubuh.

Lima jenis madu yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia itu terdiri atas Madu Geruh Bokashi, Madu Resi, Madu Wididana, Madu Jamur dan Madu Roky. Semua produk itu diolah dari bahan madu alam yang dihasilkan oleh anggota Koperasi Peternak Lebah Indonesia.

Madu geruh adalah madu asli Bali dari bunga tanaman di lahan pertanian organik yang diolah dengan teknologi modern dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Karena di dalam madu mengandung asam amino lengkap, gula buah (fruktose), gula tepung (maltose), gula sakarin (sakarosa), gula disakarida dan polisakarida, vitamin C, Vitamin B, B2, B6 asam panthotenat, asam daun (asam folik), natrium, kalium, posfor, sulfur, enzim, hormon, zat bakterisida dan zat aromatik.

Madu Resi dapat menambah tenaga ekstra, menyehatkan badan, melancarkan peredaran darah, perlambat proses penuaan tubuh, meningkatkan ketahanan tubuh terhadap serangan penyakit dan menambah stamina. Madu ramah lingkungan tersebut diminum satu sendok setiap hari, sesudah makan atau 1 sendok makan sebelum istirahat malam jika badan terasa capek. Bisa juga campurkan 1 butir kuning telur ayam dengan 1 sendok Madu Resi kemudian diminum.

Madu Wididana merupakan 100 % madu alami yang dihasilkan lebah dengan menghisap nektar bunga kelengkeng, yang diproduksi oleh Pusat Perlebahan Kota Batu Malang, Jawa Timur yang dikemas secara higienis untuk menjaga mutu dan kualitasnya. Mempunyai khasiat untuk menjaga imun tubuh dan stamina, sekaligus menambah vitamin dan energi yang dapat dikonsumsi waktu sahur dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan.

Sedangkan Madu Jamur dapat menyembuhan berbagai jenis penyakit, membersihkan lemak yang membusuk atau teroksidasi di dalam saluran pencernaan. Mencegah agar lemak tidak melapuk menjadi radikal bebas sehingga dapat merusak sel-sel tubuh. Selain itu mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun di dalam tubuh, menghindari penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh, serta mengurangi gejala rematik dan radang sendi.

Sedangkan Madu Roky yang kini telah dirasakan manfaatnya oleh konsumen mampu menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar. Mampu melarutkan kerak nikotin dalam pembuluh darah, membantu membuang racun nikotin dalam tubuh lewat sistem ekskresi pembuangan tubuh.

Produk dalam kemasan botol 365 ml itu mengandung komponisi madu murni 85 persen dan cuka apel 15 persen. Cuka apel mengandung asam organik, vitamin, potassium dan mineral lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kestabilan keasaman (pH) tubuh (kulit, mulut, hidung, usus, dan lain-lain) sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Derektur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Gede Ngurah Wididana mengajak masyarakat untuk bisa mendapatkan kesehatan yang prima dari madu, dengan mengkonsumsinya setiap hari. Perhatikan juga bahwa madu yang dikonsumsi adalah madu asli yang berkualitas, bukan madu yang dicampur gula merah atau madu sintetik yang terbuat dari cairan kental mirip madu dan beraroma madu. 

Madu dipilih dari produsen yang berkualitas dan bergaransi, yang memiliki catatan produksi yang direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan. Madu bisa juga digunakan untuk masker wajah atau lulur pada tubuh untuk memberikan nutrisi bagi kulit. Masker atau lulur madu dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit. 

Mulailah dengan membeli madu asli di toko obat atau apotek. Minumlah madu dua sendok makan pada pagi hari dan malam hari. Madu bisa diminum langsung, dilarutkan dalam air, atau digunakan sebagai pengganti gula, saat minum kopi, teh, jus. Secara tradisional madu bisa dicampur ke dalam serbuk jamu untuk menangkal rasa pahitnya jamu, dan juga bisa dicampur dengan kuning telor ayam kampung.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini