Redakan Rematik Dengan Parem Lantik

0
138
Parem Lantik telah dimanfaatkan oleh konsumen untuk melancarkan peredaran darah, yeri tulang dan meredakan pegal linu.

Parem Lantik salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) semakin eksis dan disegani masyarakat konsumen sehingga pemasarannya cukup lancar melalui konter-konter Pak Oles maupun pembelian secara online dan pemasaran langsung oleh marketing.

Produk yang diracik dari berbagai jenis rempah yang mengandung khasiat untuk meringankan rasa sakit akibat rematik dapat dioleskan pada kaki atau bagian tubuh yang sakit.

Parem lantik dalam kemasan botol 60 ml sebelum dipakai jangan lupa mengocok agar rempah-rempah dalam kemasasn botol bercampur dengan minyak lalu dioleskan pada bagian tubuh yang sakit secara merata sampai kering.

Bahan rempah-rempah yang mengandung minyak itu mempunyai khasit dan manfaat untuk menghilangkan rasa sakit akibat rematik yang bisa kambuh setiap saat. Oleh sebab itu bagi masyarakat atau mereka yang mempunyai penyakit rematik untuk selalu siaga mempunyai cadangan parem lantik.

Parem lantik yang telah dimanfaatkan masyarakat luas juga mempunyai khasit dan manfaat untuk melancarkan peredaran darah, yeri tulang dan meredakan pegal linu.

Parem Lantik dengan komposisi setiap 30 mL mengandung Oleum Cocos 18 mL, Oleum Cajuputi 1,5 mL, Oleum Citronella 1,5 mL, Oleum Eugenol 1,5 ml, Zingiberis officinale Rhizoma 1,5 mg, Olanguatis galangae Rhizoma 1,5 mg dan Alocasia Rhizome 1,5 mg.

Parem Lantik yang telah dimanfaatkan konsumen dan masyarakat luas merupakan salah satu produk Ramuan Pak Oles, disamping produk unggulan lainnya seperti Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi dan Madu Geruh Bokashi. Selain itu juga ada produk Madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur, Madu Wididana, Krim Saribing, Salep Ratun dan Balsem Kresno.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini