Madu Geruh Bokashi Pemanis Alami Jaga Imun Tubuh

0
101
Madu Geruh Bokashi dapat menjaga imun tubuh, kesehatan tubuh tetap prima dalam melakoni aktivitas keseharian.

Madu Geruh Bokashi kombinasi madu asli dan rimpang jahe membantu meredakan gejala masuk angin seperti mual dan perut kembung dapat menjaga imun tubuh, kesehatan tubuh untuk tetap prima dalam melakoni aktivitas keseharian.

Salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali adalah pemanis alami yang mampu menyehatkan tubuh.

Konsumen dan masyarakat luas jangan lagi mengkonsumsi pemanis buatan, karena hal itu berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh ke depannya. Madu Geruh Bokashi dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles dan toko onlien dengan harga yang sangat terjangkau dapat dimanfaatkan sebagai pemanis untuk minum teh, kopi dan jenis minuman lainnya.

Madu yang dibuat dari bahan-bahan organik dan ramah lingkungan itu telah bersertifikat Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat halal itu dapat dikonsumsi secara rutin setiap hari untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tetap sehat dan semangat untuk menekuni aktivitas keseharian.

Madu Geruh Bokashi juga mengandung asam amino lengkap seperti gula buah (fruktose), gula tepung (maltose), gula sakarin (sakarosa), gula disakarida, polisakarida, vitamin C, Vitamin B, B2, B6 asam panthotenat, asam daun (asam folik), natrium, kalium, posfor, sulfur, enzim, hormon, zat bakterisida dan zat aromatik yang semuanya sangat bermanfaat untuk imun tubuh.

Semua kandungan zat alami tersebut sangat tepat dan lengkap menjaga kesehatan agar tetap prima dan mempercepat proses penyembuhan tubuh manusia. Empat jenis madu lainnya adalah Madu Resi, Madu Wididana, Madu Jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini