Bokashi Care Rool On Cocok Sebagai Teman Perjalaan

0
104
Dr. Sadi, ST, MT (kanan) Ketua Jurusan Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Yogyakarta membeli produk Bokashi Care saat melakukan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) ke Pak Oles Green School (POGS), Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, belum lama ini.

Bagi sebagain orang yang tidak terbiasa melakukan perjalanan jauh mengunakan kendaraan bermotor seperti mobil dan kapal laut mungkin akan cepat merasa pusing, sakit kepala, mual bahkan muntah.

Hal tersebut sering terlihat saat rombongan pelajar yang melakukan kunjungan industri ke PT Karya Pak Oles Tokcer mengeluh mengalami pusing, sakit kepala, mual hingga muntah yang membuat badan menjadi lelah.

Bokashi Care Rool On salah satu produk unggulan dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), dengan aromatheraphy menyegarkan dapat membantu meredakan sakit kepala, pusing, masuk angin, flu dan hidung tersumbat. Sangat cocok sebagai produk untuk menemani perjalanan.

Mengetahui akan maanfaat produk Bokashi Care Rool On, dengan ijin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang memiliki tiga jenis varian yakni Bokashi Care Original, Bokashi Care Citronella dan Bokashi Care Eucalyptus sering dibeli rombongan yang melakukan kunjungan ke Pak Oles untuk teman perjalanan dan juga sebagai oleh-oleh.

Hal tersebut yang terlihat saat 240 mahasiswa Jurusan Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Yogyakarta melakukan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) ke Pak Oles Green School (POGS), Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, belum lama ini.
Yuli Dwi Astanti, salah seorang dosen UPNV Yogyakarta membeli produk Bokasi Care Rool On dan sejumlah produk Ramuan Pak Oles lainnya. “Saya memang suka menggunakan produk minyak angin rool yang sangat praktis penggunaan dan bawanya. Selain saya gunakan sendiri Bokashi Care juga saya pakai oleh-oleh ujarnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ketua Jurusan Teknik Industri Universitas Dr. Sadi, ST, MT yang ikut dalam rombongan membeli sejumlah produk Bokashi Care Rool On dengan tiga varian. selain digunakan sendiri juga akan dibagi kepada anggota keluarga dan teman.
Ia mengatakan perusahaan Pak Oles sudah sangat dikenal masyarakat secara nasional jadi kualitas produknya sudah tidak diragukan lagi. Dasar tersebut yang menjadi acuan mengajak anak didiknya untuk belajar lebih dekat ke Pak Oles.

Bokashi Care Original merupakan minyak angin aromatherapy beraroma green lemon dengan kandungan rempah jahe dan kunyit yang berkhasiat. Bokashi Care Original membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Sementara Bokashi Care Citronella adalah minyak angin aromatherapy dengan kandungan rempah, jahe dan kunyit yang memberikan aroma yang khas untuk meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Keunggulan menggunakan bahan baku kunyit untuk menghilangkan rasa sakit, jahe membantu meredakan pegal linu, bengkak, sakit kepala serta secara ilmiah mencegah mual dan muntah dalam berbagai kondisi. Selain itu juga mengandung minyak atsiri yang dapat mempengaruhi emosi dan pikiran serta menciptakan suasana tentram dan harmonis.

Sedangkan Bokashi Care Eucalyptus adalah minyak angin aromatherapy dengan kandungan rempah, jahe, kunyit, minyak kayu putih dan eucalyptus memberikan aroma dan kekhangatan yang khas. Bokashi tersebut membantu meredakan sakit kepala, perut kembaung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini