Produk Ramuan Pak Oles sangat penting tersedia di rumah tangga dalam menjaga kesehatan. Tampak sejumlah peserta Pelatihan Pertanian Organik Terpadu Dengan Teknologi EM saat membeli produk Ramuan Pak Oles di IPSA.

Peran seorang ibu rumah tangga terlihat sangat sederhana, namun harus dilakoni secara serius dan sungguh-sungguh, terutama menyangkut hal-hal kecil seperti kesehatan bagi seluruh anggota keluarga.

Demikian pula salah satunya, untuk menyenangkan dan menenangkan hati mertua dengan selalu sedia Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Apapun keluhan gangguan kesehatan bagi seluruh anggota keluarga, jawabnnya gunakan selalu Minyak Oles Bokashi dan wajib tersedia di kotak Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) di masing-masing keluarga masyarakat Indonesia.

Minyak Oles Bokashi, Minyak herbal asli Bali untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan campuran mandi rempah, untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Masyarakat, termasuk petani, nelayan dan peternak, buruh bangunan dan profesi lainnya yang kesehariannya bekerja melebihi beban menyebabkan badan terasa capek dan pegal linu.

Untuk itu atasi keluhan tersebut dengan Minyak Oles Bokashi, dengan harga yang sangat terjangkau yang dapat diperoleh di apotek terdekat, di konter-konter Pak Oles atau pembelian secara online.

Minyak Bokashi kini semakin eksis dan dekat dengan masyarakat, karena telah dikenal dan dimanfaatkan masyarakat luas di Bali, nasional dan mancanegara. Minyak Bokashi diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang, mengandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Minyak Bokashi telah terbukti ampuh selama 26 tahun menemani keluarga Indonesia sejak diluncurkan tahun 1997 dan kini menjadi obat keluarga masyarkat Indonesia.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini