Badan Capek Atasi Dengan Minyak Oles Bokashi

0
149
Minyak Oles Bokashi produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sangat baik untuk mengobati Pegal linu, bengkak, bisul, gatal-gatal dan bau.

Karyawan instansi pemerintah maupun perusahaan swasta nasional yang sering kerja lembur atau masyarakat umum yang bekerja melebihi beban menyebabkan badan terasa capek dan pegal linu.

Untuk itu atasi keluhan tersebut dengan Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Minyak Herbal asli Bali untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan campuran mandi rempah, untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Minyak Bokashi kini semakin eksis dan dekat dengan masyarakat, karena telah dikenal dan dimanfaatkan masyarakat luas di Bali, nasional dan mancanegara. Minyak Bokashi diproses dengan teknologi Effective Microorganisms (EM) dari Jepang, mengandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Minyak Bokashi telah terbukti ampuh selama 26 tahun menemani keluarga Indonesia sejak diluncurkan tahun 1997 dan kini menjadi obat keluarga masyarkat Indonesia.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini