Minyak Tetes Bokashi Atasi Keluhan Penyakit Dari Dalam

0
115
Minyak Tetes Bokashi Produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer solusi tepat untuk meredakan sakit gigi.

Minyak Tetes Bokashi, salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional merupakan terbesar di Bali mampu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit dari dalam.

Produk yang diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhaisat obat dengan sentuhan teknologi Effective Microorganisms 4 (EM4) dari Jepang itu peruntukkannya khusus bagi dalam tubuh dengan cara diminum atau dioleskan pada gigi dan gusi yang sakit.

Hanya dengan dicampur dengan air hangat dan 3-4 setetes Minyak Tetes Bokashi langsung minum keluhan penyakit menjadi reda seperti sakit gigi, gusi, sariawan, sakit perut, rasa mual dan muntah. Bisa juga teteskan minyak tetes bokashi pada kapas secukupnya dan letakkan pada bagian gigi atau gusi yang sakit. Gunakan tiga kali sehari hingga rasa sakit hilang.

Khasiatnya sangat mujarab, selain menjaga kondisi tubuh tetap prima, juga telah terbukti ampuh menyembuhkan sakit gigi, sariawan, sakit tenggorokan, batuk, sakit perut, wasir dan muntah.

Banyak masyarakat khususnya pelanggan setia produk Ramuan Pak Oles di Bali, nasional dan internasional merasakan khasiat Minyak Tetes Bokashi, produk unggulan dari Bali.

Produk ramah lingkungan tanpa menimbulkan efek samping itu telah mendapat izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Bahkan dokter ahli penyakit dalam dan kulit dari Rusia, dr. Lidia ’Retreat’ Babenko MD, ND secara rutin membeli produk tersebut sambil berwisata ke Bali.

Ia juga telah mengakui keunggulan Minyak Tetes Bokashi untuk mengatasi penyakit parasit dalam perut (cacing), menyembuhkan sariawan, gusi yang bengkak serta mempercepat penyembuhan pasca operasi.

Minyak Tetes Bokashi yang diracik dari tanaman obat antara lain jahe, kunyit, pegagan, daun jambu biji, sambiloto, daun unggu dan sirih. Semua proses fermentasi itu berbasis minyak atseri seperti minyak cengkeh, minyak adas dan minyak kayu putih.

Produk tersebut dengan harga terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles, kantor pemasaran di seluruh Indonesia maupun pembelian secara online.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini