Sejumlah pengunjung pameran pertanian di Lapangan Renon Denpasar mampir ke stan Pak Oles untuk membeli produk kesehatan berbahan herbal.

Stan Produk Ramuan Pak Oles dalam acara Gebyar Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) dan Usaha Kecil Menengah (IKM) serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali yang digelar belum lama ini di Lapangan Timur Bajra Sandi Renon, Denpasar ramai dikunjungi masyarakat.

Stand Pak Oles yang berlokasi di tempat strategis mudah dijangkau pengunjung itu ditata sedemikian rupa dengan memajangkan semua jenis produk Idustri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), yakni Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur, Masker Madu Hitam, Krim Saribing.

Selain itu juga memajang teh herbal Bukit Hexon yang terdiri atas 15 jenis varian, kopi bubuk Bukit Hexon dan berbagai jenis kosmetik ramah lingkungan produk Bali Stuti yang semuanya mendapat perhatian pengunjung sekaligus membelinya.

Petugas stan Winarti, Komang Suryani didampingi wakil kepala pemasaran KPOT cabang Bali Ketut Sudarsana menyambut dan melayani kedatangan masyarakat yang mengunjungi stan Pak Oles untuk membeli dan mencari informasi terkait khasiat dan kegunaan produk asli Putra Bali ini.

Winarti mengatakan produk Ramuan Pak Oles yang paling dicari konsumen adalah Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care Rool On. “Produk yang dibeli konsumen kebanyakan Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care, karena memiliki beragam khasiat dalam menjaga kesehatan,”ujar ibu satu orang putra ini.

Sementara itu Ketut Sudarsana mengatakan, PT Karya Pak Oles Tokcer yang merupakan Industri Obat Tradisional terbesar di Bali selalu berpartisifasi setiap ada kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak untuk memberikan informasi terkait produk kesehatan berbahan herbal berstandar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Ibu Yuli salah satu pengunjung yang membeli produk Ramuan Pak Oles yaitu Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care mengungkapkan sudah sejak lama menggunakan produk Pak Oles dan selalu tersedia dirumahnya. “Awalnya saya beli produk Pak Oles dari sales yang datang menawarkan produk ke rumah, dan sampai saat ini saya bersama keluarga sangat cocok dengan produk Pak Oles seperti Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care,” ujarnya sambil tersenyum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini