Ingat Mudik Lebaran Bawa Minyak Bokashi

0
90
Minyak Oles Bokashi, produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer yang kaya khasiat untuk menjaga kesehatan semakin digemari komsumen.

Sudah menjadi tradisi bagi umat muslim melakukan kegiatan mudik dipenghujung Ramadhan untuk bersilahturahmi. Sebelum melakukan mudik, biasanya jauh-jauh hari sudah mempersiapakan perlengkapan atau keperluan untuk mudik.

Saat melakukan mudik tak kalah penting yang perlu dibawa adalah obat-obatan untuk melengkapi perjalan mudik. Minyak Oles Bokashi produk herbal dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sangat cocok sebagai teman dalam menjaga kesehatan.

Konsumen dan masyarakat luas selalu diingatkan membawa Minyak Oles Bokashi untuk melengkapi perjalanan mudik Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah dengan harapan dapat mendukung kelancaran tanpa menghadapi hambatan dan kendala kesehatan.

Minyak Oles Bokashi obat keluarga masyarakat Indonesia dalam kemasan praktis tinggal pilih yakni ukuran 5 ml, 12 ml, 35 ml,65 ml dan 140 ml. Minyak herbal asli Bali yang telah dirasakan manfaatnya sejak tahun 1997 atau 26 tahun silam untuk menjaga dan memelihara kesehatan secara berkesinambungan dari generai ke generasi berikutnya.

Minyak Bokashi dibuat dari berbagai jenis ramuan berkhasiat dengan sentuhan teknologi Effective Microorganisms (EM) mampu meredakan efek pegal linu dan gatal akibat gigitan serangga, tutur Wakil Kepala Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, I Ketut Sudarsana.

Ia mengatakan, Minyak Bokashi yang semakin eksis dan mantap itu telah didaftarkan di empat negara yakni Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia itu juga mampu meredakan bisul, bengkak, mempercepat penyembuhan luka dan cocok untuk mandi rempah.

Pihaknya dengan senang hati melayani permintaan Minyak Oles Bokashi dan Produk Ramuan Pak Oles lainnya yang sudah dirasakan manfaatnya oleh konsumen dan masyarakat luas dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh tetap prima.
Oleh sebab itu kemanapun bepergian ke luar rumah ingat selalu membawa Minyak Bokashi, sebagai antisipasi mengatasi masalah kesehatan.

Kelima jenis kemasan Minyak Bokashi, semuanya sangat simpel dan praktis, harga terjangkau dan mudah dibawa ke mana saja, bisa ditaruh di saku celana, saku baju atau dalam tas.

Produk tersebut telah mendapatkan sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI), ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), serta memegang sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar (CPOTB) sehingga mutu terjamin dan kualitas tetap terjaga.

Minyak herbal asli Bali 100% bahannya adalah natural sehingga tidak membahayakan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan melindungi buah hatinya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini