Madu Jamur Jaga Kesehatan Tubuh Tetap Prima

0
93
Madu Jamur sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Madu Jamur yang terbuat dari bahan madu asli dan ekstrak jamur tiram (shimeji) memiliki khasiat untuk memelihara daya tahan tubuh dan kesehatan tetap prima sehingga mampu menumbuhkan semangat dan bergairah dalam mengemban tugas keseharian.

Produk yang bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu sangat cocok dikonsumsi umat muslin dalam menjalani bulan puasa ini, yakni satu sendok pada sahur dan satu sedok menjelang buka puasa.

Kombinasi madu asli dan ekstrak jamur sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan, sekaligus dapat menurunkan kolesterol dalam darah. Salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer itu mengandung asam amino, gula buah, vitamin dan mineral yang sangat lengkap yang secara mudah diserap tubuh.

Madu Jamur sangat baik untuk memerangi racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh, sehingga kolesterol, asam urat maupun sisa-sisa makanan yang tidak berguna slainnya dinetralkan dengan cara melarutkan zat beracun tersebut.

Larutan zat beracun tesebut kemudian dibuang melalui saluran buang air besar (BAB), air kencing dan keringat. Asam amino di dalam Madu Jamur mampu mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun, penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh.

Produk dengan harga yang terjangkau itu dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun di kantor-kantor cabang pemasaran produk Ramuan Pak Oles di berbagai daerah di Indonesia.

Produk dalam kemasan botol 365 ml dengan komposisi madu murni 95 %, ekstrak Jamur Tiram Putih 4 %, dan bahan lain sampai dengan 100 %. Empat jenis madu lainnya yang diproduksi Pak Oles Madu Resi, Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana dan madu Rocky.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini