PRO EM1 Strategis Kuatkan Daya Tahan Tubuh

0
95
Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan usus.

Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 mampu memperbaiki  kesehatan usus yang mempunyai peranan strategis untuk menguatkan daya tahan tubuh sehingga tetap pria dalam aktivitas keseharian.

“Sebesar 80 persen kekebalan dan kekuatan tubuh berasal dari usus, sehingga tidak ragu-ragu lagi mengkonsumsi probiotik PRO EM1,” kata Manajer Pak Oles Green School di Jalan Waribang, Kesiman Denpasar,  Ir. Koentjoro Adijanto ketika “Talk show”  suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 di Radio Genta-Bali bersama penyiar Geg Saras.

Ia menegaskan, mereka yang masih ragu-ragu untuk mengkonsumsi  suplemen kesehatan PRO EM1 kini menjadi yakin untuk mengatasi kambuhnya kembali maag dan gerd.

Dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 secara berkesinambungan akan mampu mengatasi gangguan usus sehingga pencernaan kembali baik dan lancar.

“Probiotik PRO EM1 produksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) Malang, Jawa Timur itu adalah sahabat sehat kita bersama,” ujar Pak Yoyok yang juga agen minuman PRO EM1.

Suplemen Kesehatan Probiotik multistrain cair pertama  mengandung tujuh strain mikroorganisme baik untuk menguatkan daya tahan tubuh, yang sudah teruji klinis memiliki banyak manfaat bagi kesehatan badan  dan halal.

Probiotik PRO EM1 sebagai solusi mengatasi penyakit infeksi tanpa resiko untuk tercipta superbug antibiotik alami yang merupakan metabolit probiotik dapat membunuh patogen (bakteri jahat).

Dalam usus atau saluran pencernaan, probiotik PRO EM1 merangsang produksi lendir (mucus) pada dinding usus atau saluran pernafasan, sehingga menghalangi penempelan patogen.

Dengan demikian secara alami infeksi patogen bisa dicegah. Mikrobiota yang dibangun dengan suplementasi probiotik multistrain, mendidik sel imun agar memiliki respon imun yang seimbang, ujar Pak Yoyok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini