Madu Rocky Cocok Untuk Para Perokok

1
189
Madu Rocky mempunyai khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh tetap sehat dan bugar.

Madu Rocky, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali, sangat cocok untuk para perokok, atau mereka yang sedang berusaha berhenti dari kebiasaan merokok.

Jangan tunggu sakit baru berobat, konsumsilah sekarang juga madu Rocky, kombinasi madu asli dengan cuka apel yang menghasilkan rasa asam manis dan bermanfaat untuk keselamatan tubuh, terutama bagian paru-paru dan alat pernafasan.

Manfaat dan kelebihan Madu Rocky adalah produk herbal yang aman untuk dikonsumsi telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan memelihara kesehatan tubuh tetap sehat dan bugar.

Madu Rocky, salah satu dari lima jenis produk madu Ramuan Pak Oles dapat melarutkan kerak nikotin dalam pembuluh darah, membantu membuang racun nikotin dalam tubuh lewat sistem ekskresi atau pembuangan tubuh.

Produk dalam kemasan botol 365 ml itu mengandung komponisi madu murni 85 persen dan cuka apel 15 persen.

Madu sejak zaman dulu telah banyak digunakan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit, karena di dalamnya kaya akan mineral, vitamin, senyawa anti bakteri serta senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk tubuh.

Sedangkan cuka apel mengandung asam organik, vitamin, potassium dan mineral lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kestabilan keasaman (pH) tubuh (kulit, mulut, hidung, usus, dan lain-lain) sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Empat jenis madu lainnya yang diproduksi Pak Oles adalah Madu Resi, Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana dan Madu Jamur.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini