Minyak Bokashi Tetap Eksis Dimanfaatkan Setiap Orang

0
174
Wisatawan mancanegara didampingi pramuwisata saat membeli Minyak Oles Bokashi di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Minyak Oles Bokashi yang telah menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia sejak 26 tahun yang silam, hingga kini tetap eksis, karena selalu dicari dan dimanfaatkan oleh setiap orang dalam menjaga dan memelihara kesehatannya.

Kemanapun bepergian ke luar rumah ingat selalu membawa Minyak Bokashi, sebagai antisipasi mengatasi masalah kesehatan.

Salah satu produk ungulan PT Karya Pak Oles Tokcer memiliki lima jenis ukuran yakni ukuran 5 ml, 12 ml, 35 ml, 65 ml dan jumbo ukuran 140 ml, sehingga sangat praktis tinggal yang mana kesenangan untuk memilihnya.

Semua jenis ukuran sangat simpel dan praktis, harga terjangkau dan mudah dibawa ke mana saja, bisa ditaruh di saku celana, saku baju atau dalam tas.

Minyak Oles Bokashi, produk herbal mempunyai khasiat membantu meringankan pegal linu, bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga, serta sebagai campuran mandi rempah guna membantu mengurangi bau.

Produk tersebut telah mendapatkan sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI), ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), serta memegang sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar (CPOTB) sehingga mutu terjamin dan kualitas tetap terjaga.

Minyak Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer dibuat dari bahan rempah berkualitas sentuhan teknologi Effective Microorganisms (EM) sangat aman dimanfatkan bagi ibu hamil maupun ibu menyusui.

Minyak herbal asli Bali 100% bahannya adalah natural sehingga tidak membahayakan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan melindungi buah hatinya. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini